Home » Aneh & Unik » Uang Rp. 100 Juta Ludes Tertipu Arisan Online, Wanita Ini Diusir Suami. Apes!

Uang Rp. 100 Juta Ludes Tertipu Arisan Online, Wanita Ini Diusir Suami. Apes!

Unikdanlucu.com – Salah satu peserta arisan yang bernama Lilis ini mendadak diusir oleh suaminya sendiri setelah tertipu arisan online. Pasalnya wanita usia 30 tahun itu menggunakan uang milik suaminya sebesar Rp. 100 juta untuk mengikuti arisan yang dibuat oleh pasangan suami istri DYS dan Pu.

Akhirnya Lilis harus bolak balik ke Polresta Samarinda, Kalimantan Timur selama sepekan ini untuk menjadi saksi sekaligus memantau perkembangan kasusnya dan terpaksa tinggal di hotel yang ada di Samarinda.

Berikut penuturan Lilis yang dikenal luas sebagai salah satu sosialita di Samarinda sekaligus istri dari pengusaha speedboat, Minggu(8/10),

“Saya diusir suami karena modal Rp. 100 juta untuk ikutan arisan itu raib. Itu uang suami ssya yang hendak digunakan untuk hajatan keluarga beserta anak. Saya juga menjalankan bisnis arisan di kalangan sosialita, tapi arisan saya jujur, tidak menipu. Awalnya saya tidak kenal dengan pemilik akun Facebook arisan online yang melakukan tag ke akun pribadi saya. Saat itu saya tergiur dengan janji untung besar. Beberapa kali memang benar dan saya mendapatkan keuntungan, tapi belakangan tidak lagi. Pokoknya saya ingin pelakunya dipenjara dan saya juga sudah menyerahkan bukti-bukti besarta 2 pelapor lain.”

Hingga saat ini kasusnya masih ditangani oleh pihak kepolisian dan petugas juga masih mencari cukup bukti beserta keterangan dari para pelapor.

Baca Juga Informasi Mengenai Ditilang Polisi Karena Terabas Lampu Merah, Sikap Pengendara Plat Merah Ini Malah Arogan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...