Home » Aneh & Unik » Ubah Pohon Yang Mengancam Pengguna Jalan Jadi Perpustakaan Kecil, Ide Nenek Ini Keren Abis!

Ubah Pohon Yang Mengancam Pengguna Jalan Jadi Perpustakaan Kecil, Ide Nenek Ini Keren Abis!

Unikdanlucu.com – Seorang nenek yang bernama Sara Sanders ini awalnya diminta untuk segera menebang pohon yang ada di depan rumahnya itu karena ranting besar dari pohon aras yang telah berusia 110 tahun itu sering patah dan menutupi jalan sehingga bisa membahayakan dan dapat menyebabkan kecelakaan.

Namun karena tak ingin melepas pohon besar yang telah menemani dirinya selama ini, Sara tak langsung menyetujui keputusan dari dinas sosial kota tersebut.

Akhirnya Sara punya ide untuk membuat pohon besar itu menjadi lebih bermanfaat. Dengan bantuan dari seorang pria yang bernama Larry, pohon besar itu kemudian diubah menjadi sebuah perpustakaan kecil lengkap dengan patung beruang besara yang berdiri di samping lemari buku tersebut.

“Saya sudah sangat jatuh cinta dengan pohon besar yang tinggi di depan rumahku ini. Sehingga ketika pihak dinas sosial hendak menebangnya, saya tidak mengizinkannya. Kini pohon besar itu telah berubah menjadi sebuah perpustakaan kecil yang bisa bermanfaat bagi banyak orang terutama bagi yang gemar membaca buku,” ujar Sara.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Luar Biasa! Di Tengah Banjir, Kakek Ini Rela Berpeluh Antar Cucu Sekolah Dengan Bak Kayu

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...