Home » Aneh & Unik » BAYI USIA 1 TAHUN DIANIAYA AYAHNYA YANG BERPROFESI SEBAGAI SEORANG PNS

BAYI USIA 1 TAHUN DIANIAYA AYAHNYA YANG BERPROFESI SEBAGAI SEORANG PNS

Unikdanlucu.com – Bayi usia 1 tahun yang berinisial MA menjadi korban aniaya ayah kandungnya sendiri yang berinisial NS(35) dan berprofesi sebagai PNS rumah tahanan Kelas II A Sarang Elang dengan cara dibanting hingga mengalami luka memar di bagian kepala sebelah kiri dan belakangnya.

“Kejadian ini terjadi tanggal 11-11-2016 pukul 15.30 wib. Saat itu suami saya yang berprofesi sebagai PNS pulang kerumah dalam keadaan mabuk. Dan secara bersamaan, anak kami yang masih berusia 1 tahun menangis dengan kencangnya. Karena mendengar suara tangis anaknya itu, ayahnya lalu menghampirinya dan langsung membanting anak kami ke kasur hingga mengalami luka memar di kepala bagian kiri dan belakangnya. Sebenarnya ayahnya sudah sering membanting anak kami ke kasur jika dia dalam kondisi mabuk dan mengetahui anaknya menangis. Dan perkawinan kami ini adalah perkawinan sirih. Kami mengontrak di kawasan Sukaraya, Kel.Pasar lama, Kec.Baturaja Timur,” ujar ME(19) Ibu kandung bayi malang itu saat dimintai keterangannya di hadapan petugas.

“Ibu kandungnya yang melaporkan kasus penganiayaan itu,” ujar Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan Slk MPP melalu Kanit PPA Brigadir Sholeh saat dikonfirmasi.

Baca juga informasi mengenai SUAMI TEGA MEMASUKKAN TERONG KE DALAM KEMALUAN ISTRINYA LANTARAN ISTRINYA SERING MENOLAK UNTUK BERCINTA.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...