Home » Aneh & Unik » Ubi Aneh, Bentuknya Mirip Jari Manusia

Ubi Aneh, Bentuknya Mirip Jari Manusia

Unikdanlucu.com – Meski menyebabkan bau kentut yang busuk, ubi yang bentuknya bulat atau lonjong itu rupanya sangat digemari oleh para penggemarnya karena selain harganya yang murah, ubi juga bisa membuat kenyang. Tapi berbeda cerita jika ubi itu telah berada di Jepang, sebab di sana harganya bisa sangat mahal karena Gizi yang terkandung di dalam ubi ini diyakini lebih baik dari pada nasi.

Oleh sebab itu banyak warga Jepang yang mengkonsumsi Ubi sebagai pengganti karbohidrat. Tapi berbicara mengenai bentuk ubu, kali ini ada sebuah ubi yang bentuknya sungguh tidak lazim karena mirip dengan jari manusia.

Ubi aneh ini ditemukan oleh seorang penduduk yang berasal dari desa Guangming, Provinsi Sichuan, Zhongjiang di kebun belakang rumahnya.

Berikut penuturan dari pria yang bernama Chen yang menemukan ubi aneh itu,

“aku sangat terkejut ketika menggali ubi yang aku tanam pada musim semi tahun lalu di belakang rumahku. Aku juga tidak pernah menyiram atau memupukinya. Bahkan aku tidak menyangka ubi ini bisa mencapai panjang 0,7 meter dengan beerat 14,6 kg. Bisa jadi ubi ini mendapatkan nutrisi dari gudang yang ada di dekat lapangan sehingga bisa membuat ubi ini tumbuh ke bawah dan nampak seperti ini.”

Sedangkan Pihak Departemen Pertanian yang ada di Deyang Sichuan berpendapat bahwa, “Kami sangat jarang melihat dan mendengar ada ubi yang beratnya lebih dari 5 kg yang ditanam di ladang setempat. Dan baru kali ini ada ubi yang beratnya mencapi 14 kg lebih.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Tahu Mau Difoto, Beruang Ini Malah Buka Pintu Mobil

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...