Home » Aneh & Unik » Udah Salah, Emak-Emak Ini Malah Memaki Polwan, Aksinya Bikin Geleng-Geleng!

Udah Salah, Emak-Emak Ini Malah Memaki Polwan, Aksinya Bikin Geleng-Geleng!

Unikdanlucu.com – Ada saja ulah emak-emak saat mengendarai kendaraan di jalan raya. Mulai dari yang belok kiri pasang sein kanan, mengendarai motor di jalan raya tidak mengenakan helm hingga pelanggaran konyol lainnya.

Dan berikut ini ada aksi emak-emak di Ungaran, Jawa Tengah yang sudah salah karena melanggar marka jalan namun emak-emak yang naik motor Honda Beat ini malah memaki Polwan yang menegurnya.

Berikut adalah keterangan dari ntmc_polri yang membagikannya dalam akun Instagramnya, Rabu(20/9),

“Bila terjadi Kecelakaan memang tidak merugikan Kami sebagai Polisi. Justru Karena Kami Peduli akan Keselamatan Anda, oleh Karena itu Kami terus Mengimbau agar selalu menjaga Keselamatan Berlalu Lintas. Sayangilah nyawa Anda, dan juga Keluarga. Selalu Ingat ada Keluarga yang menanti ada tiba di rumah dengan selamat. Kecelakaan selalu diawali dengan Pelanggaran. STOP PELANGGARAN. Post by : @seruindonesia Viral (Video) Emak emak melanggar Rambu lalin ini mengucapkan kata tidak pantas kepada anggota polantas. Pengendara yang melintas di Simpang DPRD, Sidomulyo Unggaran Semarang, Protes kepada Polisi Wanita saat di stop karena menerobos atau melewati Marka Jalan. Pada menit 50 terdengar ucapan kata B***ngan. Untuk diketahui, bahwa marka jalan bukan untuk hiasan semata, namun sebagai Rambu keselamatan berlalu lintas. #ntmcpolri #korlantas #berita_polisi_terkini#polisiindonesia #info #polri #kamihumaspolri#divhumaspolri #stop_pelanggaran #stop_kecelakaan#keselamatan_untuk_kemanusiaan #halopolisi#goodpolice #policestory #media #tertib_berlalulintas#ayotertib #polantas #infolalin #1500669 . . ✋ STOP PELANGGARAN ✋ ✋ STOP KECELAKAAN ✋ ?? KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN ????”

Bahkan dalam rekaman tersebut terdengar kata-kata menantang yang diucapkan oleh emak-emak tersebut, “Aku sing duwe Honda, Nopo?! Aku ora wedi. Nopo aku isin?!”(Saya yang punya Honda, Kenapa?! Saya tidak takut, Kenapa saya malu?!).

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Geram! Lihat Yang Dilakukan Tangan Pria Ini di Dalam Angkot

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...