Home » Aneh & Unik » Ular Kobra Ini Malah Mati Setelah Gigit Seorang Bocah

Ular Kobra Ini Malah Mati Setelah Gigit Seorang Bocah

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang tak terduga ini tengah dialami oleh seorang bocah laki-laki usia 12 tahun yang bernama Jake Taylor. Saat itu Jake sedang berlibur bersama dengan keluarganya. Namun ketika dia tangah tertidur tiba-tiba ada seekor ular kobra yang menggigit bagian punggungnya, dan anehnya adalah ular kobra itu malah mati setelah menggigit tubuh Jake.

Berikut penuturan Ibu Jake yang bernama Leila, Rabu(23/8),

“Saat itu dia sedang tertidur saat berlibur di resort Northern Zululand, di Afrika Selatan. Tiba-tiba saja Jake terbangun karena merasakan sakit pada bagian bahunya. Setelah itu dia melihat ular tengah berada dekat tangannya dan dia langsung menedangnya. Sontak Jake berteriak dan berlari kemudian kami langsung membawanya ke rumah sakit. Dokter meminta Jake untuk istirahat selama 5 hari untuk melihat efek dari gigitan ular kobra yang berjenis Mozambik. Pasalnya ular jenis ini bisa melemahkan sistem syaraf tubuh korbannya dan berakhir pada kematian. Namun kali ini Jake beruntung, sebab yang mati malah ular kobra tersebut.”

Sedangkan Jake menambahkan, “AKu harus menceitakan kejadian ini kepada teman-temanku karena telah berhasil mengalahkan ular kobra.”

Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti penyebab matinya ular kobra yang terkenal dengan bisanya yang mematikan itu.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Lubang di Kursi Plastik Ini Ternyata Memiliki Manfaat Tersembunyi

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...