Home » Aneh & Unik » Undangan Pernikahan Ritual Panglima Dayak dan Titisan Anak Nyi Roro Kidul Ini Bikin Heboh!

Undangan Pernikahan Ritual Panglima Dayak dan Titisan Anak Nyi Roro Kidul Ini Bikin Heboh!

Unikdanlucu.com – Sebuah acara pernikahan antara panglima Dayak dan juga anak titisan dari Nyi Roro Kidul ini telah membuat heboh berbagai pihak terutama warga di Kec. Katingan, Kalimantan Tengah.

Berikut keterangan dari AKBP Tato Pamungkas Suyono, Kapolres Katingan, “acara pernikahan antara Panglima Dayak dan Sri Baruno Jagat Parameswari yang diduga sebagai titisan anak Nyi Roro Kidul ini benar adanya. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Dewan Adat Dayak Kab. Katingan terkait kegiatan itu. Mereka masih membahas apakah kegiatan itu termasuk adat Dayak, ritual adat atau bagaimana. Kita juga masih menunggu. Kami sebenarnya tidak mengurusi orang menikah dengan siapa. Bagi kami jika ada kegiatan yang menimbulkan keramaian, ya kami amankan. Kami mengamankan keramaiannya saja.”

Kabar pernikahan ini bermula ketika ada seorang perempuan yang bernama Retno ini datang sebagai utusan dari Sri Baruno Jagat Parameswari dan telah mendapatkan bisikan dari Roh halus bahwa hanya Isae Judae, Damang Kepala Adat Kec. Katingan yang bisa melaksanakan ritual pernikahan adat tersebut. Dan sebelum dirinya meninggalkan kediaman Isae Judae, wanita ini meninggalkan uang sebesar Rp. 16 juta dan akan kembali lagi dalam beberapa hari kedepan untuk menyerahkan uang untuk keperluan acara pernikahan itu.

Dan benar saja, Retno pun kembali dengan membawa sejumlah uang untuk persiapan acara pernikahannya itu. Anak dari keturunan Ratu Kanjeng Kidul ini berasal dari Bali dan berwujud manusia.

Saat ini dirinya berada di Jakarta dan akan datang ke Desa Telok ekc. Katingan Tengah.

Surat undangan pernikahan ini telah tersebar luas dan telah membuat heboh beberapa pihak terkait.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gara-Gara Ekstensi Rambut, Rambut Cewek Ini Sekarang Malah Mengerikan. Ini Dia Penyebabnya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...