Home » Aneh & Unik » Unik, Australia Siapkan Sebuah Pasukan Kucing Pemburu Tikus
Unik, Australia Siapkan Sebuah Pasukan Kucing Pemburu Tikus

Unik, Australia Siapkan Sebuah Pasukan Kucing Pemburu Tikus

Selain anjing, kucing merupakan hewan peliharaan favorit manusia yang kerap kali dijadikan teman dan tinggal di dalam rumah bersama sang pemilik. Kehidupan yang diberikan kepada hewan peliharaan yang satu ini memang tergolong mewah dibanding binatang lainnya. Tubuhnya yang mungil serta wajah lucunya menjadi keunikan tersendiri yang membuat orang-orang merasa senang untuk mengadopsinya.

Melansir dari Mashable, Kamis (15/9/2016) di sebuah sudut kota Redfern yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Sydney, ditemukan pasukan kucing Ed yang belum diketahui banyak orang mengenai keberadaanya. Dengan tidak memiliki rasa takut, kucing berbulu pirang yang diberi nama Ed ini membuat sebuah markas kepolisian Mounted Sydney yang bebas dari tikus-tikus pengganggu.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk mengadopsi kucing dengan tugas untuk membantu mengontrol hewan pengganggu di markas mereka.

Baru-baru ini telah dipisahkan dari teman-temannya sesama polisi di kota Sydney dan diadopsi oleh teman dari seorang perwira polisi yang sedang mencari tempat permanen untuk tinggal.

Pemilik barunya mengatakan ingin mengadopsi pasukan kucing Ed karena sebelumnya telah mempunyai pasukan kuda. Kucing Ed akan terlihat berjalan dengan angkuhnya melewati semua polisi yang sedang mendapatkan pengarahan dari atasan mereka mengenai tugas harian.

Ed memang sulit diatur, oleh karena hal itulah kuding pemburu Ed akhirnya menarik hati banyak masyarakat yang penasaran untuk memilikinya.

Sebelumnya gudang makanan adalah tempat favorit kucing Ed. Kucing Ed memiliki hobi yang suka tidur diatas jerami, dan tempat favorit kucing ini adalah di kursi forklift tempat dimana dia berada sebelum akhirnya diadopsi.

Intinya tugas dan tanggung jawab terbesar dari seekor kucing adalah membantu sang pemilik membasmi binatang pengganggu seperti tikus.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...