Home » Aneh & Unik » Unik! Biar Hangat, Wanita Ini Bikin Baju Dan Sweater Rajut Khusus Buat Ayam

Unik! Biar Hangat, Wanita Ini Bikin Baju Dan Sweater Rajut Khusus Buat Ayam

Unikdanlucu.com – Jika biasanya orang membuat baju dan sweater untuk dipakai sendiri atau diberikan untuk orang tersayang, kali ini ada seorang wanita yang membuatnya khusus untuk ayam.

Wanita yang tinggal di pinggiran kota Boston dan merupakan seorang pensiunan ini ingin ayam-ayam yang di kota Boston bisa merasa lebih hangat dan nyaman ketika musim dingin.

Hal ini dilakukan oleh Barbara Widmayer (76) bersama dengan teman-temannya yang tergabung di dalam klub merajut Fuller Village setelah terdengar kabar bahwa ada ribuan ayam dan unggas yang kedinginan sepanjang tahun jika musim dingin tiba.

Rupanya ayam-ayam di Boston ini sebagian adalah ayam impor dari negara tropis sehingga ketika sampai di Boston banyak yang mati karena kedinginan. Bahkan ada beberapa jenis ayam tertentu yang bulunya trondol.

“Saya tak pernah berpikir dan bermimpi membuat sweater untuk ayam. Ada banyak hal yang terjadi di dunia. Itu menjadi perdebatan. Saya senang dengan pekerjaan ini. Saya pernah mendengar, tak ada yang lebih baik dan menyenangkan selain bisa membantu mereka yang membutuhkan. Ayam-ayam itu juga membutuhkan sweater ini selama di sini. Saya pikir, hewan juga perlu tempat dan kondisi yang aman, hangat serta menyenangkan.”

Sedangkan para peneliti yang ada di Boston mengungkapkan bahwa, “Sejak kehadiran sweater untuk ayam, produksi ayam yang memakai sweater ini mengalami peningkatan. Tubuhnya yang semakin hangat juga membuat ayam-ayam tersebut menjadi semakin sehat, terjaga dan juga terhindar dari stres.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Keren! Pria Ini Pompa Ban Pakai Hidung

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...