Home » Aneh & Unik » Unik! Bir Ini Terbuat Dari Sisa Roti Yang Tak Terjual di Toko

Unik! Bir Ini Terbuat Dari Sisa Roti Yang Tak Terjual di Toko

Unikdanlucu.com – Bagi kalian yang menyukai bir sekaligus ingin menyelamatkan lingkungan maka sekarang telah hadir sebuah inovasi terbaru dari start up asal Amerika Serikat dimana bir ini memanfaatkan limbah atau sisa roti yang sudah tidak habis terjual tapi masih bisa dimanfaatkan lagi.

Start up yang bernama Toast Ale ini diinisiasi oleh seorang aktivis lingkungan, Tristam Stuart. Jadi setiap hari para pekerja di Toast Ale ini akan berkeliling untuk mengumpulkan roti yang sudah tidak habis terjual di wilayah sekitar dan nantinya akan diproduksi ulang menjadi sebuah bir yang menyegarkan dengan bantuan dari mesin khusus yang sudah disediakan.

Dari sekitar 20 kg roti, maka akan menghasilkan 4769,619 liter bir. Dan langkah ini adalah salah satu cara menyelamatkan sampah makanan sebanyak 40% yang terbuang di tempat sampah.

Dan yang paling luar biasa lagi adalah seluruh hasil pendapatan perusahaan akan didonasikan sebesar 100% untuk kegiatan amal dalam memerangi pembuangan makanan di Amerika Serikat.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Ternyata Inilah Fungsi Sebenarnya Dari Sisi Biru Pada Penghapus Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...