Home » Aneh & Unik » Unik! Bocah Ini Sering Dimintai Berkat Oleh Banyak Orang Lantaran Memiliki Ekor di Punggungnya

Unik! Bocah Ini Sering Dimintai Berkat Oleh Banyak Orang Lantaran Memiliki Ekor di Punggungnya

Unikdanlucu.com – Lantaran memiliki ekor di punggungnya, bocah laki-laki asal India ini diyakini oleh para warga sebagai titisan Dewa Hanuman di desanya.

Bocah usia 8 tahun ini tinggal di sebuah desa di Amritsar, Punjab bersama dengan pamannya dan bibinya yang bernama Sahib Singh dan Majeer Kaur.

Berikut ujar Sahib,

“Ibunya ingin memotong ekor itu tetapi dia meninggal dunia sebelum melakukan niatnya itu. Sejak saya memelihara Dulha, saya putuskan tak akan memotong ekor itu. Akhirnya pihak keluarga tidak memotong ekor Dulha lantaran takut akan mengalami nasib buruk.”

Sang bibi, Manjeer Kaur menambahkan bahwa, “Keunikah Dulhaini akhirnya menarik perhatian dari para warga desa yang datang untuk melihat dia setiap hari. Mereka ini yakin Dulha adalah dewa Hanuman. Saat Dulha masih tinggal dengan ibunya. Orang datang dari jauh untuk mencari berkat dengan menyentuh ekornya.”

“Orang-orang datang karena yakin Dulha memiliki memampuan untuk menyembuhkan penyakit. Kami tak bisa melarang orang datang ke rumah kami. Kami hanya meminta mereka tak memuja dia. Namun, mereka tak mau mendengar karena menganggap apa yang mereka lakukan benar. Selain memiliki ekor, Dulha juga sangat mahir memanjat pohon,” tambah Sahib.

Sedangkan Dulha rupanya menganggap bahwa ekor yang berbentuk rambut di punggungnya itu adalah sebuah pemberian dari Tuhan yang dianugerahkan kepadanya,

“Orang-orang datang setiap hari untuk bertemu saya. Mereka ingin saya memberikan berkat. Saya tak tahu sebabnya, tetapi mungkin mereka pikir saya seperti Dewa Hanuman. Tapi beberapa anak ada juga yang mengejek ekor saya. Mereka bukan teman-teman saya.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Perempuan Ini Sukes Jadi Model Meski Terlahir Dengan Kelainan Genetik. Cek ke-7 Fotonya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...