Home » Aneh & Unik » Unik Dan Ekstrem! Pria Ini Gunakan Besi Panas Untuk Potong Rambut Pelanggannya

Unik Dan Ekstrem! Pria Ini Gunakan Besi Panas Untuk Potong Rambut Pelanggannya

Unikdanlucu.com – Seorang pria tua asal China yang berprofesi sebagai seorang tukang cukur ini punya cara unik dan ekstrem untuk memotong rambut para pelanggannya.

Pria usia 74 tahun yang bernama Wang Meimei ini memotong rambut para pelanggannya selama ini dengan menggunakan metode tradisional yaitu penjepit api.

Berikut penuturan pria asal kota Jinshi, Provinsi Sichuan, China tersebut, Senin(28/8),

“Saya belajar mencukur rambut dengan cara ini sejak tahun 1959 silam. Dan untuk biayanya saya mematok hanya Rp. 8 ribu saja. Namun pelanggan harus tenang, sebab besi panas yang ditempelkan ke rambut bakal mengeluarkan asap. Namun saya jamin bahwa rambut tidak akan panjang kembali setidaknya selama 3 bulan. Untuk bisa menggunakan alat cukur ini dibutuhkan tangan yang terampil. Dan selama ini saya tidak pernah melukai pelanggan. Metode ini akan segera punah, pasalnya putra saya tidak tertarik untuk meneruskan usaha yang telah saya rintis selama ini. Dan ketiga karyawan saya juga mengatakan bahwa sangat sulit untuk mempelajari teknik potong rambut dengan penjepit api ini. Tapi meski demikian, salah satu cucu saya menyatakan telah tertarik untuk mempelajari teknik ini dan saya siap menurunkan kemampuan mencukur ini kepada cucu saya.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Unik! Agar Pasiennya Nyaman Saat Diobati, Dokter Ini Pakai Kostum Tradisional

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...