Home » Aneh & Unik » Unik! Ini Dia Apartemen Khusus Garasi Mobil Mewah di Miami Seharga Rp. 4,54 Miliar

Unik! Ini Dia Apartemen Khusus Garasi Mobil Mewah di Miami Seharga Rp. 4,54 Miliar

Unikdanlucu.com – Inilah sebuah konsep terbaru untuk menyimpan mobil mewah yang dibangun di kota Miami, Amerika Serikat. Di kondominium ini terdapat keamanan selama 24 jam nonstop dan berbagai macam fasilitas yang sangat canggih seperti klub khusus dan unit pengontrol suhu ruang.

Kondominium ini khusus untuk menyimpan mobil mewah saja sehingga kalian tidak akan diperkenankan untuk tinggal di dalamnya. Dengan harga USD$ 350 ribu (Rp. 4,54 Miliar), kalian dapat menyimpan 2 mobil mewah di dalam kondominium yang bernama AutoHouse ini.

Unik! Ini Dia Apartemen Khusus Garasi Mobil Mewah di Miami Seharga Rp. 4,54 Miliar

Atau jika dirasa kurang maka kalian bisa menggabungkan beberapa unit kondominium agar dapat menampung sekitar 55 mobil mewah.

Unik! Ini Dia Apartemen Khusus Garasi Mobil Mewah di Miami Seharga Rp. 4,54 Miliar

“Kami menjual unit kondominium dengan berbagai tipe. Yang paling mahal dijual dengan harga USD$ 1,5 juta (Rp. 19,4 Miliar) dengan luas 2.200 m2 . Meski belum ada kontrak penjualan yang ditandatangani tapi kami sudah memiliki beberapa pembeli yang tertarik dan telah melakukan reservasi. Biasanya kita akan melihat daya tarik masyarakat dulu sebelum memulai membangun sebuah proyek. Jika ada ketertarikan dari masyarakat terutama penduduk kota Miami maka pembangunannya bisa dijadwalkan pada kuartal II 2017 dan selesai tahun 2018. Kami membuat kondominium ini atas dasar riset yang menunjukkan bahwa banyak dari mereka yang memiliki mobil namun tidak tahu dimana tempat untuk menyimpan yang aman. Ditambah banyak penduduk kota Miami yang sering bepergian keluar kota. Kami melengkapi setiap unit kondominium dengan lantai beton, jendela anti badai, unit pengatur suhu hingga tempat untuk bersantai seperti meja biliard dan sofa untuk menonton TV. Kami juga menyediakan area cuci mobil di bawah untuk mengakomodir kebutuhan dari pemilik yang menginginkan kendaraannya tetap bersih,” ujar dari Louis Birdman, Co-Developer AutoHouse.

Apa kalian juga berniat untuk memiliki salah satu unitnya?

Baca Juga Informasi Mengenai Keren Abis! Mobil Ini Dapat Melaju 100 Tahun Tanpa Perlu Isi Ulang Bahan Bakar

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...