Home » Aneh & Unik » Unik! Nama Bocah Usia 7 Tahun di Kediri Ini Bikin Bingung Netizen!

Unik! Nama Bocah Usia 7 Tahun di Kediri Ini Bikin Bingung Netizen!

Unikdanlucu.com – Nama seorang bocah usia 7 tahun yang masih duduk di bangku kelas 1 Madrasah Ibtidaiyah, Kediri ini telah membuat bingung netizen. Bahkan tak sedikit yang geleng-geleng dan bertanya kira-kira orang tua dari bocah ini menggunakan bahasa apa.

Bocah ini memiliki nama yang sangat unik dan juga terbilang ribet ketika akan mengatakannya yaitu Uoaiveantz Sfydz David Junior. Berikut penjelasan sang ayah yang bernama Zaenal David Nusron terkait dengan pemberian nama sang anak yang unik tersebut,

“Saya sudah terbiasa mendapatkan keluhan mengenai pelafalan nama anak saya terutama dari masyarakat di sekitar dan juga guru-guru di sekolah. Bahkan ketika saya memberikan nama dan mengurus akta kelahiran, nama anak saya itu sempat menjadi perdebatan di pengadilan karena terkesan nyeleneh. Banyak yang bertanya nama anak saya itu berasal dari bahasa apa dan saya juga sempat dituding gila”.

Memang nama anaknya itu terdengar tidak lazim oleh sebab itulah pria yang beprofesi sebagai seorang penulis itu menjelaskan bahwa ada 3 alasan mendasar yang melatarbelakangi pemberian nama anaknya yang unik itu.

Pertama, Nama adalah identitas yang melekat pada diri seseorang sehingga harus berbeda dengan orang lain. Kedua, nama adalah doa dan saya berharap anak saya dapat bermanfaat bagi bangsa. Ketiga, bisa dijadikan sebagai pendorong agar dapat berperilaku sebagai mana mestinya. Evan nama panggilannya. Dia adalah seorang bocah periang yang mempunyai hobi olahraga bulu tangkis dan menggambar. Selain itu Evan juga anak yang berprestasi di sekolahnya. Dan sampai saat ini Evan juga masih sulit menghafal dan melafalkan nama panjangnya,” tambah Zaenal.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Aneh! Alami Reinkarnasi, Bocah 3 Tahun Ini Ingat Telah Dibunuh Seseorang Dengan Kapak!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...