Home » Aneh & Unik » Unik! Pria Ini Lamar Kekasih Pakai Batu Seberat 33 Ton

Unik! Pria Ini Lamar Kekasih Pakai Batu Seberat 33 Ton

Unikdanlucu.com – Jika kebanyakan pria melamar sang kekasih dengan cincin yang berhiaskan batu berlian yang mahal dan mewah, pria yang satu ini melamar kekasihnya dengan cara yang unik.

Pria asal China yang bernama Liu Fei ini melamar sang kekasih dengan menggunakan sebongkah batu seberat 33 Ton yang ditaruh di pusat kota. Batu yang diselimuti dengan kain berwarna merah itu bukanlah batu biasa yang didapat dari sungai, melainkan sebuah batu meteor yang dibelinya seharga Rp. 1,9 Miliar.

Proses untuk melamar sang kekasih ini telah dipersiapkan selama 1 tahun. “Aku memilih batu meteor untuk melamar kekasihku ini karena batu ini sangat berarti bagiku. Karena batu meteor ini bisa menjadi sebuah simbol pernikahan yang stabil dan abadi. Aku mulai tertarik dengan batu meteor ini saat kami berdua berlibur ke kota kuni Kashgar di China. Dan disana aku bertemu dengan seorang kolektor yang memiliki batu antik dan salah satunya adalah batu meteor yang beratnya mencapai 33 Ton tersebut. Pertama melihat batu meteor itu, aku langsung tertarik dan berencana untuk menggunakan batu meteor ini untuk melamar kekasihku nanti. Kemudian aku membelinya dengan menggunakan uang yang sebelumnya akan aku gunakan untuk membeli apartemen,” jelas Liu.

Akhirnya proses lamaran itu diterima oleh sang kekasih hati. Selanjutnya Liu langsung membuka kain penutup batu meteor yang berwarna merah itu dan sang kekasih pun langsung takjub dibuatnya.

Kini kisah dari Liu ini menjadi viral di berbagai media sosial karena Liu telah melamar dengan cara yang sangat unik.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Heboh! Kota Ini Dijual Rp. 50 Miliar Beserta Seluruh Isinya. Minat?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...