Home » Aneh & Unik » Unik! Tempat Ini Gunakan Pemindai Wajah Untuk Mencegah Pencurian Tisu di Dalam Toilet

Unik! Tempat Ini Gunakan Pemindai Wajah Untuk Mencegah Pencurian Tisu di Dalam Toilet

Unikdanlucu.com – Akibat terlalu banyak penggunan tisu toilet yang terlalu berlebihan dan tidak sesuai dengan kebutuhan, sebuah toilet umum yang terletak di Temple of Heaven, Beijing ini akhirnya menggunakan alat pemindai wajah.

Hal ini disebabkan ada banyak orang yang mengambil tisu dengan jumlah yang sangat banyak hingga 30 gulung tisu setiap harinya namun tidak sepenuhnya digunakan. Oleh sebab itulah demi menjaga penggunaan tisu toilet agar lebih bijak, pihak pemerintah setempat akhirnya memutuskan untuk menggunakan mesin pemindai wajah.

Jadi barang siapa yang ingin mengambil tisu toilet tersebut maka dia harus mau menunjukkan wajahnya di depan mesin pemindai wajah itu selama sekitar 3 detik. Jika sudah, orang tersebut bisa mengambil tisu sepanjang 60 cm. Tapi jika dirasa tisu tersebut kurang, maka orang itu bisa mengambilnya lagi setelah menunggu sekitar 8 menit.

Alat ini bisa mengenali wajah orang dengan sangat baik sehingga jika dalam jangka waktu yang berdekatan orang itu kembali lagi untuk mengambil tisu, maka mesin tisu ini tidak akan mengeluarkannya.

Rupanya keberadaan mesin ini telah menuai pro dan kontra dalam penggunaannya di dalam toilet. Pasalnya banyak yang beranggapan bahwa tisu sepanjang 60 cm itu dirasa kurang dan tidak cukup. Bahkan cara ini dianggap tidak efektif dan juga berlebihan demi mengamankan tisu di dalam toilet.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gara-Gara Salah Pemahaman Soal Warna Pastel, Kisah Driver Go-Jek dan Calon Penumpangnya Ini Kocak Abis!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...