Home » Aneh & Unik » Untuk Memberi Makan Anak Yang Masih Bayi, Ibu Ini Nekat Mencuri Makanan Dan Ini Yang DIlakukan Sang Polisi

Untuk Memberi Makan Anak Yang Masih Bayi, Ibu Ini Nekat Mencuri Makanan Dan Ini Yang DIlakukan Sang Polisi

Unikdanlucu.com – Seorang wanita yang memiliki anak yang masih bayi ini nekat mencuri makanan lantaran kondisi perekonomian mereka yang tak memiliki uang.

Wanita usia 18 tahun yang bernama Sheena Davenport ini nekat melakukan hal tersebut lantaran sang anak butuh makan dan pacarnya yang bernama Logan McPherson tak bisa memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari.

Berikut penjelasan dari wanita yang telah didakwa bersalah untuk pencurian tingkat 4 tersebut,

“Saat keluar dari ruang sidang, seorang petugas polisi yang bernama Katrina Cullbreath bertanya kepadaku mengapa aku mencuri makanan. Aku memberitahu kepadanya bahwa itu untuk putriku. Dia menyuruhku untuk menemuiku diluar setelah pengadilan selesai. Dia memintaku untuk masuk ke dalam mobilku dan mengikuti mobil patrolinya.”

“Kami sampai di toko grosir. Aku pun mulai menangis. Aku sadar dia mau membelikan makanan untukku dan keluargaku. Opsir Katrina berbelanja makanan hingga Rp. 1,8 juta untuk bayiku Syklar dan pacarku. Ternyata Opsir Katrini pernah hidup susah sepertiku.”

“Dan jika saatnya tiba, aku akan membalas budi. Terimakasih lagi Opsir Katrina di Kepolisian Dothan.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Temukan Uang Rp. 133 Juta, Satpam Ini Pilih Kembalikan Kepada Sang Pemilik dan Menolak Saat Diberi Imbalan. Salut!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...