Home » Aneh & Unik » Usaha Wanita Jadi-Jadian Agar Dapat Diskon Nonton Ini Bikin Tepok Jidat!

Usaha Wanita Jadi-Jadian Agar Dapat Diskon Nonton Ini Bikin Tepok Jidat!

Unikdanlucu.com – Dalam rangka memperingati Hari Wanita Sedunia, salah satu bioskop di Tiongkok memberikan diskon 50% untuk semua wanita yang ingin menonton film pada hari itu.

Namun ternyata hari itu ada salah seorang customer yang datang dengan mengenakan dress berwarna pink terang dengan rambut terurai dan memakai topi hitam. ‘Wanita’ yang mengenakan rok hitam dan bermake up tebal ini terlihat sedikit mencurigakan sehingga petugas loket pun sedikit curiga.

Akhirnya wanita petugas loket meminta ‘wanita’ itu untuk menunjukkan kartu identitasnya. Tapi ‘wanita’ ini malah berkata, “Lihat diriku, pinggulku ramping, kakiku jenjang panjang. Aku terlihat lebih cantik dari kamu” sembari menolak untuk menunjukkan identitasnya kepada petugas loket.

Akibat kejadian itu, antrian loket yang telah mengular pun menjadi riuh karena mereka menjadi penasaran dan tak sabar untuk bisa segera mendapatkan tiket nonton.

Mau tak mau akhirnya ‘wanita’ itu menunjukkan kartu identitasnya kepada penjaga loket. Rupanya ‘wanita’ itu adalah seorang pria yang bedandan layaknya seorang wanita.

Karena tak mau meperpanjang urusan dengan ‘wanita’ jadi-jadian tersebut, sang petugas pun mengalah dan memberikan tiket diskon 50% kepadanya.

Ada-ada saja ya kelakuan pria ini demi mendapatkan tiket diskon nonton di Bioskop.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gadis Ini Akhirnya Bisa Tersenyum Lagi Setelah Penyok Dilempar Mug Oleh Gurunya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...