Home » Aneh & Unik » Viral! Bocah Ini Membuat Surat untuk Bos Ayahnya Membuat Hati Menjadi Terenyuh

Viral! Bocah Ini Membuat Surat untuk Bos Ayahnya Membuat Hati Menjadi Terenyuh

Seorang bocah lelaki berusia 8 tahun di Cina menulis surat untuk bos ayahnya agar sang ayah bisa mendapatkan libur kerja. Ayah bocah lelaki itu bekerja di bagian IT di sebuah perusahaan di Beijing.

Pekerjaannya itulah yang membuat ayah si bocah selalu sibuk dan tak sempat mengajak anaknya pergi liburan. Bocah lelaki itu sangat ingin menghabiskan liburan musim panas dengan ayahnya. Apalagi semua teman-temannya telah pergi liburan bersama keluarga mereka.

Baca juga informasi mengenai Sedih Banget, Keinginan Gadis Kecil Yang Menghidap Tumor Otak Ini Bikin Hati Miris.

Ayah bocah itu mengaku dia memang telah menjanjikan anaknya untuk pergi jalan-jalan saat libur musim panas tiba. Namun pekerjaannya memang menguras banyak waktunya. Si bocah merasa jengkel dan sedih karena ayahnya tak pernah bisa meluangkan waktu.

Bocah itu juga ingin menghabiskan liburan musim panas dengan keluarga seperti yang dilakukan teman-temannya. Dia akhirnya memutuskan menulis surat untuk bos ayahnya.

Surat yang dibuat dengan tulisan tangan itu berisi tulisan:

“Libur musim panas telah tiba. Temanku Xiaoming sekarang sedang berlibur dengan orangtuanya dan aku ingin pergi liburan juga.”

“Tapi ayah selalu bilang dia sibuk bekerja.”

“Bisakah kamu memberikan libur beberapa hari untuk ayahku?”

“Xiaoming mengatakan orang yang tidak memanfaatkan libur musim panas untuk jalan-jalan adalah orang yang bodoh.”

Surat itu kemudian dia berikan kepada ayahnya. Dia berpesan pada ayahnya agar membacanya setelah dia tiba di kantor dan memberikannya pada bos. Ketika ayahnya membaca surat itu, dia memutuskan untuk tidak memberikan surat itu ke bosnya.

Sang ayah justru memposting surat itu di media sosial. Dalam sekejap, surat itu menjadi viral di media sosial di Cina. Para netizen banyak berkomentar bahwa sangat penting menghabiskan waktu bersama keluarga dan tidak terlalu sibuk bekerja.

“Aku terlalu sibuk bekerja dan tidak bisa menepati janjiku. Anakku pasti kesal hingga dia bisa memiliki ide ini,” tutur sang ayah.

Akhirnya sang ayah pun berjanji akan mengajak putranya jalan-jalan di akhir libur musim panas. Semoga kali ini sang ayah benar-benar menepati janjinya.

Bagaimana menurut anda?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...