Home » Aneh & Unik » Viral! Di SPBU Tangerang, Warna Bahan Bakar Pertamax Dan Pertalite Sama!

Viral! Di SPBU Tangerang, Warna Bahan Bakar Pertamax Dan Pertalite Sama!

Unikdanlucu.com – Mendadak video yang diunggah oleh Panji Ariwibowo ini viral di medsos setelah memposting kecurigaannya terhadap warna bahan bakar Pertamax dan Pertalite yang sama di salah satu SPBU di Cisauk, Tangerang.

Panji menduga bahwa bahan bakar ini telah dioplos dan ada indikasi kecurangan yang dilakukan oleh pihak SPBU. Berikut tulisannya pada foto yang diunggah oleh panji, Senin(21/8),

“PERTALITE & PERTAMAX WARNANYA SAMA? mungkin cuma di SPBU 34-15311 daerah Cisauk. Kejadian ini saya alami sendiri. Dengan rincian Rp 200 ribu PERTALITE dan Rp 300 ribu PERTAMAX yang diisi ke dalam dirigen, sampe di rumah langsung tuang ke botol kaca, Pihak SPBU menjelaskan bahwa memang terkadang ada kesamaan warna antara PERTALITE & PERTAMAX. Yang saya tahu PERTAMAX lebih gelap warnanya dibanding PERTALITE. Dan saya sedikit beragumen soal itu, dan pihak SPBU tetap bersikeras bahwa PERTALITE & PERTAMAX SAMA WARNANYA. Kemudian saya berencana untuk menanyakan hal ini ke pertamina pusat, tapi pihak SPBU tiba-tiba menyuruh saya datang besok hari untuk menukar PERTAMAX yang telah saya beli seharga Rp. 300 ribu dengan yang baru.”

Menanggapi akan hal tersebut, pihak Areal Manager Communication and Relation Pertamina Jawa Bagian Barat yang bernama Yudi Nugraha Arman menjelaskan bahwa, “Pertamina telah melakukan pengecekan terhadap BBM jenis Pertamax dan Pertalite di SPBU tersebut menunjukkan RON yang sesuai dengan spesifikasi standar.”

Posted by Panji Aribowo on Monday, August 14, 2017

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Viral! Cewek Cantik Siap Dilamar Kapan Saja Dan Ini Syaratnya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...