Home » Aneh & Unik » Viral! Menikah Dengan Gadis Dari Negara Ini Akan Dibayar 5 Ribu Dollar Tiap Bulan! Benarkah?

Viral! Menikah Dengan Gadis Dari Negara Ini Akan Dibayar 5 Ribu Dollar Tiap Bulan! Benarkah?

Unikdanlucu.com – Biasanya para pasangan pengantin yang akan menikah akan mengeluarkan banyak sekali dana untuk acara pernikahan mereka. Hal itu disebabkan karena mereka harus menjamu semua tamu undangan dengan berbagai macam hidangan.

Tapi hal itu tidak berlaku di negara ini, sebab jika kalian para pria mau menikah dengan gadis yang berasal dari Islandia ini maka kalian akan mendapatkan uang jajan tiap bulan sebesar USD$ 5 ribu.

Uang sebanyak itu diberikan secara gratis alias cuma-cuma kepada para pria imigran yang secara sukarela mau menikah dengan salah satu gadis di Negara Ini. Hal itu ternyata disebabkan karena terlalu banyak populasi wanita di Islandia dibandingkan dengan populasi para prianya.

Kabar ini akhirnya menjadi viral diberbagai media sosial terutama Facebook. Namun ternyata berdasarkan data yang beredar bahwa jumlah populasi wanita tidak seperti itu sebab dari sekitar 320.136 penduduk yang ada di Islandia, jumlah populasi wanita sebanyak 158.909 jiwa dan sisanya adalah populasi prianya.

Bahkan pihak pemerintah Islandia pun tak pernah mengeluarkan penyataan seperti itu. Namun kabar yang menghebohkan ini sudah terlanjur menjadi viral di berbagai media sosial. Meski ini hanya kabar burung saja, tenyata ada banyak wanita Islandia yang banyak menerima permintaan pertemanan pada akun sosial media miliknya.

Jadi kalian yang tadi sudah berminat akan terbang ke Islandia untuk segera menikahi salah satu gadis di sana maka segera urungkan dulu ya niatan tersebut. Tunggu saja siapa tau ada kabar selanjutnya dari pemerintah Islandia.

Baca Juga Informasi Mengenai Unik! Beginilah Jadinya Jika Para Astronot Ikut Tantangan Mannequin Challenge

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...