Home » Aneh & Unik » Viral! Para Pelayat Dibuat Terenyuh Lantaran Kuda Putih Ini Menangis di Atas Peti Mati Tuannya

Viral! Para Pelayat Dibuat Terenyuh Lantaran Kuda Putih Ini Menangis di Atas Peti Mati Tuannya

Unikdanlucu.com – Ternyata tanpa kita sadari ketika seseorang meninggal ternyata bukan hanya kerabat dekat saja yang merasa kehilangan, tapi hewan peliharaan yang telah dirawat selama ini juga bisa merasakan sedih yang begitu mendalam. Seperti apa yang dirasakan oleh seekor kuda putih yang telah ditinggalkan oleh majikannya ini.

Seekor kuda putih yang bernama Sereno ini berasal dari Paraiba, Brasil dan telah dirawat oleh tuannya selama 8 tahun. Namun saat sang majikan yang bernama Wagner de Lima Figueiredo ini meninggal pada tanggal 3 Januari kemarin dan di masukkan ke dalam peti jenazah, sang kuda putih ini nampak sangat sedih sekali. Hal ini bisa dilihat pada beberapa fotonya yang memperlihatkan bagaimana sang kuda kesayangan ini menyandarkan kepalanya dia atas peti jenazah tuanya itu.

Viral! Para Pelayat Dibuat Terenyuh Lantaran Kuda Putih Ini Menangis di Atas Peti Mati Tuannya

Bahkan beberapa pelayat juga mendengar bahwa kuda itu mengeluarkan suara yang sangat menyedihkan seolah-olah dia sedang berbicara kepada jenazah sang majikan.

Rupanya kehadiran sang kuda putih itu karena diajak oleh saudara dari Wagner yang bernama Wando de Lima. “saya memang mengajak Sereno sebab ikatan diantara keduanya memang telah terjalin begitu lama dan keduanya juga sudah sangat dekat sekali. Bahkan mereka seolah-olah tak dapat terpisahkan satu dengan yang lainnya. Wagner sangat menyayangi Sereno. Dan Sereno pun telah menjadi bagian penting dari keluarganya. Wagner meninggal usai mengalami kecelakaan saat merayakan pergantian tahun kemarin. Wagner suda 8 tahun menjadi koboi profesional bersama Sereno. Dan sudah memenangkan puluhan tournamen. Sereno adalah segalanya bagi Wagner. Dan ikatan batin diantara keduanya telah terjalin dengan sempurna. Maka tak heran jika Sereno menangis ketika mengetahui sahabatnya yang selama ini selalu berada bersama dengan dirinya telah pergi untuk selama-lamanya,” ujar dari Wando.

Viral! Para Pelayat Dibuat Terenyuh Lantaran Kuda Putih Ini Menangis di Atas Peti Mati Tuannya

Akhirnya setelah melihat apa yang dilakukan oleh Sereno, para pelayat pun menjadi sangat terenyuh. Sebab kejadian seperti ini sungguh sangat jarang terjadi. Dan kisah dari Sereno ini kemudian menjadi viral di berbagai media sosial.

Baca Juga Informasi Mengenai Kisah Inspiratif! Pasangan Ini Mendedikasikan Hidup Untuk Merawat 11 Beruang Liar

x

Check Also

Sekilas ‘Cuma Gitu Doang’, Tapi Banyak Yang Gagal, Inilah Tes Tahan Tawa Akademi Polisi Yang Lucu

Unikdanlucu.com – Sebagai pengayom masyarakat sekaligus pelindung dari tindak kejahatan, seorang polisi harus memiliki kemampuan ...