Home » Aneh & Unik » Viral! Polisi Ini Shock Setelah Menilang Pengendara Motor Lantaran Melihat Foto dan Nama di SIM Orang Tersebut

Viral! Polisi Ini Shock Setelah Menilang Pengendara Motor Lantaran Melihat Foto dan Nama di SIM Orang Tersebut

Unikdanlucu.com – Kisah Viral ini diunggah oleh Sat Lantas Polrestabes Makassar yang bernama Aiptu Guritono dalam akun instagram milik kepolisian Indonesia @polisi_indonesia.

Guritno menceritakan bahwa ketika itu ada sebuah bentor yang melawan arus, kemudian dia lakukan tindakan penilangan terhadap bentor tersebut. Kemudian Guritno meminta kepada pengendara bentor itu untuk menunjukkan kelengkapan surat dalam berkendara.

Ketika sang pemilik bentor menunjukkan surat miliknya, Guritno mendadak shock bukan main. Sebab surat-surat yang dibawa oleh pengendara bentor itu ternyata palsu. Tapi bukan karena palsunya itu yang menjadi persoalan, melainkan foto dan nama yang tercantum di dalam SIM milik pengendara itu.

Dalam SIM C tersebut tertulis namanya si Boy (Tokoh pemeran utama dalam sinetron anak jalanan) dan foto di pojok kiri atas adalah si Boy bersama Reva (gadis yang selalu bersama Boy). Dan yang lebih konyol adalah tulisan diatas tempat tanda tangan itu tertulis ‘Anak Jalanan Indonesia’.

Dan berikut foto serta tulisan dalam akun @polisi_indonesia itu:

Viral! Polisi Ini Shock Setelah Menilang Pengendara Motor Lantaran Melihat Foto dan Nama di SIM Orang Tersebut

Akhirnya postingan ini langsung menjadi viral dan menjadi perbincangan para netizen. Tak sedikit pula para netizen yang menganggap ulah dari si pengendara motor itu akibat korban dari sinetron Anak Jalanan.

Baca Juga Informasi Mengenai Inilah 3 Posisi Seks Yang Sangat Sakti Dan Bisa Bikin Si Dia “Meledak”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gara-Gara Bertengkar Hebat, Pasangan Suami-Istri Ini Tinggalkan Mobil Begitu Saja di Jalan

Unikdanlucu.com – Hanya karena mengalami cekcok seusai silaturahmi, kedua pasangan suami-istri ini tinggalkan mobilnya begitu ...