Home » Aneh & Unik » Viral! Sopir Taksi Online Dipermalukan di Bandara Yogyakarta Dengan Cara Yang Tak Manusiawi

Viral! Sopir Taksi Online Dipermalukan di Bandara Yogyakarta Dengan Cara Yang Tak Manusiawi

Unikdanlucu.com – Hingga saat ini masih saja terjadi perseteruan diantara taksi online yang menaikkan penumpang di dalam kawasan bandara. Sebab kehadiran taksi online dinilai bisa membuat sepi taksi konvensional. Oleh sebab itulah dibuat peraturan mengenai peraturan boleh atau tidaknya mengambil penumpang di dalam bandara.

Jadi taksi online boleh saja mengambil penumpang dari bandara namun lokasi penjemputannya yang berada di luar bandara atau di titik yang sudah ditentukan.

Sebab jika peraturan itu tidak diindahkan maka bisa terjadi gesekan seperti yang terjadi di bandara Adisucipto Yogyakarta pada Minggu(18/6) sekitar pukul 20.00 WIB.

Berawal dari taksi online yang menurunkan penumpangnya di terminal B lalu dia ketahuan menaikkan penumpang di dalam lokasi bandara. Alhasil petugas yang mengetahui akan hal tersebut langsung mengamankan supir taksi online tersebut dan menghukumnya dengan cara yang bisa dibilang tidak manusiawi.

Supir taksi online itu dilucuti di muka umum serta diminta untuk meminta maaf dengan cara berteriak. Berikut adalah videonya yang diunggah oleh Bintang dengan tulisan,

“TKP Bandara Adisucipto, kronologi: Driver online tertangkap mengambil penumpang di Bandara Adisucipto, Jogjakarta. Dia diberi hukuman lepas baju di tempat umum. Pertanyaanya… Apakah harus seperti itu hukumanya? Sebenernya cukup diusir saja sudah cukup… Tanpa harus dipermalukan seperti itu… Nuwun.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kalian Bakal Melongo Saat Mengetahui Bahan Yang Digunakan Untuk Membuat ke-15 Bonsai Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...