Home » Aneh & Unik » Viral! Wanita Ini Pekerjakan Gelandangan di Kafe Miliknya, dan 2 Minggu Kemudian Hal Mengejutkan Ini Terjadi

Viral! Wanita Ini Pekerjakan Gelandangan di Kafe Miliknya, dan 2 Minggu Kemudian Hal Mengejutkan Ini Terjadi

Unikdanlucu.com – Sebuah Cafe “Abis’s Cafe’ milik seorang wanita muda yang bernama Cesia Abigail di Minnesota, Amerika Serikat ini didatangi oleh seorang gelandangan.

Viral! Wanita Ini Pekerjakan Gelandangan di Kafe Miliknya, dan 2 Minggu Kemudian Hal Mengejutkan Ini Terjadi

Pria itu datang dengan mengetuk pintu untuk meminta sedikit uang dan juga makanan. Namun rupanya Cesia tidak serta-merta memberikan apa yang diminta oleh gelandangan tersebut.

“Kenapa Kamu tidak bekerja? Kamu tahu tidak ada yang gratis kan?,” ujar Cesia.

“iya saya tahu tapi keinginan saya ini hampir tidak mungkin terwujud karena status saya adalah seorang narapidana kelas berat. Saya hanya bisa mencuri dan mengemis untuk bertahan hidup sehari-hari. Sebab saya telah melakukan kesalahan besar di masa lalu dan sekarang saya harus merasakan hukumannya. Saya merasa sudah tidak dapat merubah hidup saya lagi,” ujar gelandangan yang bernama Marcus itu.

Akhirnya Cesia paham apa yang sedang dialami oleh Marcus. Dan dia berkata bahwa “Lakukan hal baik untuk seorang hari ini, jangan hakimi mereka karena mereka meminta uang tanpa tahu situasinya. Beberapa orang berhak mendapatkan kesempatan kedua.”

Marcus kemudian diberi pekerjaan oleh Cesia, “aku sangat senang menerima pekerjaan itu dan aku akan melakukan apapun untuk makan,” ujar Marcus.

Berikut kisahnya seperti yang diceritakan oleh Cesia,

“Selanjutnya Marcus bekerja selama 2 jam dan dia tidak pernah datang terlambat, dia selalu mencuci piring, membuang sampah dan juga membersihkan kedai dengan sangat baik. Dan yang membuat aku terkejut adalah saat aku membayar gaji pertamanya. Tebak apa yang dia lakukan? Ternyata dia membeli makanan dari restoranku dan dia membayarnya karena itu membuatnya merasa senang. Marcus sangat luar biasa dan aku sangat senang dan bersyukur telah memberi pria itu pekerjaan. Apalagi saat dirinya berbagi sandwich yang dibelinya dengan seorang gelandangan perempuan. Aku sadar bahwa dulu aku juga pernah berjuang sendiri dan sempat merasa stres tapi kini kedaiku sudah mulai ramai lagi, dan ini semua berkat Marcus.”

Cesia kemudian mengunggah foto saat bersama dengan Marcus dengan caption,

“God gave me this blessing so why can’t I bless others? This is what should break the internet, we want change? Well, start by making one.”

Viral! Wanita Ini Pekerjakan Gelandangan di Kafe Miliknya, dan 2 Minggu Kemudian Hal Mengejutkan Ini Terjadi

Baca Juga Informasi Mengenai Sungguh Sangat Miris! Masih Anak-Anak Tapi Mereka Sudah Bekerja Keras Jadi Tukang Tambal Ban

x

Check Also

Sekilas ‘Cuma Gitu Doang’, Tapi Banyak Yang Gagal, Inilah Tes Tahan Tawa Akademi Polisi Yang Lucu

Unikdanlucu.com – Sebagai pengayom masyarakat sekaligus pelindung dari tindak kejahatan, seorang polisi harus memiliki kemampuan ...