Home » Aneh & Unik » Viral! Wanita Ini Senang Diperlakukan Layaknya Anjing, Diikat dan Diseret Kemana Saja!

Viral! Wanita Ini Senang Diperlakukan Layaknya Anjing, Diikat dan Diseret Kemana Saja!

Unikdanlucu.com – Biasanya yang diikat dengan menggunakan rantai dan bisa diajak jalan-jalan adalah hewan peliharaan seperti anjing. Tapi bagaimana jika yang diikat itu bukan anjing melainkan seorang wanita? Wah bisa jadi kalian pasti akan langsung berurusan dengan pihak kepolisian bukan?

Tapi kejadian seperti ini benaran ada dan nyata. Sebab ada seorang wanita yang berasal dari Staten Island, New York, Amerika Serikat ini yang mengunggah fotonya sendiri pada laman Facebooknya. Wanita itu bernama Anna Teshu dan masih berusia 23 tahun.

Anna sempat dikabarkan menghilang dari rumahnya sejak Natal dan baru muncul di Facebook sejak tanggal 1 januari kemarin. Hal itu membuat keluarganya menjadi panik dan kemudian melaporkan ke pihak kepolisian. Diketahui bahwa Anna juga sempat terkena kasus atas tindakannya yang membiarkan anjing peliharannya mati di dalam mobil. Anjing yang berjenis Jerman Shepherd itu mati lemas karena kepanasan. Mungkin bisa jadi Anna kabur gara-gara kasusnya itu.

Namun banyak diantara netizen yang menganggap Anna mengalami semacam gangguan jiwa karena dirinya suka tidur di dalam kandang anjing dan juga sangat gembira bisa menjadi seperti anjing. Dan video di bawah ini adalah cuplikannya:

Baca Juga Informasi Mengenai Heboh! Pria Ini Berhasil Diselamatkan Setelah 6 jam Diseret Ikan Marlin di Laut Lepas

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...