Home » Aneh & Unik » WANITA ASAL MAROKO INI DITANGKAP SAAT KEDAPATAN MEMBAWA USUS MANUSIA DI DALAM TAS MILIKNYA
WANITA ASAL MAROKO INI DITANGKAP SAAT KEDAPATAN MEMBAWA USUS MANUSIA DI DALAM TAS MILIKNYA

WANITA ASAL MAROKO INI DITANGKAP SAAT KEDAPATAN MEMBAWA USUS MANUSIA DI DALAM TAS MILIKNYA

Wanita yang dirahasiakan identitasnya ini ditangkap oleh pihak Bea dan Cukai Bandara Graz, Austria sesaat setelah ditemukan usus manusia yang terbungkus rapi dalam 2 buah wadah tertutup di dalam tas miliknya. Setelah petugas Bea dan Cukai menginterogasi wanita ini diketahui bahwa wadah yang berisi usus manusia itu adalah milik dari almarhum suaminya yang telah meninggal.

Dia membawa usus dari almarhum suaminya ini dengan tujuan untuk melakukan serangkaian tes toksikologi sebab dia curiga dengan kematian dari suaminya yang tidak sebagaimana mestinya dan dia menduga bahwa suaminya meninggal karena diracun. Namun dokter  yang didatangkan untuk memeriksa kondisi dari usus suaminya itu tidak dapat melakukan pemeriksaan dan memberikan laporan secara tepat karena dia harus melihat kondisi dari jasad suaminya dulu.

Pihak Bea dan Cukai bandara serta pihak kepolisian pun akhirnya membebaskan wanita ini karena terbukti tidak bersalah dan tidak ada pelanggaran hukum yang dilanggarnya. Sementara menunggu penyelidikan selanjutnya dari pihak forensik maka usus dari almarhum suaminya ini disimpan dulu untuk membantu proses penyelidikan yang lebih akurat.

Baca juga informasi mengenai → Sungguh Kreatif Pria Yang Satu Ini!!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...