Home » Aneh & Unik » Wanita Cantik Ini Dicibir Karena Jadi Kasir Alfamart

Wanita Cantik Ini Dicibir Karena Jadi Kasir Alfamart

Unikdanlucu.com – Seorang wanita cantik yang bekerja sebagai kasir di Alfamart ini mendadak dicibir oleh warganet dan viral di medsos. Sebab banyak warganet yang menyayangkan sosok Herlin Novita ini lebih memilih menjadi kasir padahal wajahnya sangat cantik dan bisa menjadi seorang artis.

Berikut penuturan Bila terkait banyaknya netizen yang mengintimidasi dan mempermasalahkan pekerjaannya tersebut, Kamis(12/10),

“Aku memang senang selfie di kerjaan pakai baju alfamart kalau lagi sepi pengunjung, itu juga kan Instagram pribadi terserah mau upload foto apa aja. Suka banyak banget yang nyinyirin ngapain kerja di Alfa, cantik-cantik. Aku kerjanya disini yang penting halal kan daripada jadi PL (Pemandu Lagu). Kalau emang kadang ada bahasanya kurang enak aku langsung blokir, sebelumnya aku memang pernah terjun di dunia entertainment pada 2015, namun karena orang tua tidak mengijinkan akhirnya aku mendapatkan pekerjaan sebagai kasir di Alfamart. Namun terkadang juga masih mendapatkan tawaran dari agensi. Dari agensi model yang aku pernah ikutin itu suka dihubungi ‘Dek kamu libur nggak, ada tawaran nih’. Aku mau kerja jadi nggak bisa, aku nggak ambil soalnya susah ngatur waktunya, karena nggak bisa izin seenaknya. Selain itu juga ada tawaran endorse produk, cuma kan kalau yang namanya endorse nggak tiap hari paling cukup berapa, sedangkan disini aku nyicil motor, belum juga makannya, kalau dari orangtua terus kan kasihan. Kalau modelkan nggak akan ada tiap hari, jadi aku lebih milih ini. Kecuali kalau kerjaannya netap ada terus tiap hari, baru aku ambil. Ada juga kadang yang nawarin mau nggak kerja di Bandung di bank gitu, cuma aku tolak juga soalnya jauh. Meskipun kerjaanya enak misalnya di Bank kalau jauh mah aku nggak ambil, cari yang dekat-dekat aja, di Alfa udah enak.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gara-Gara Duit 6 Ribu, Remaja Ini Tega Pukul Ibu Kandungnya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...