Home » Aneh & Unik » Wanita Dengan Berat 300 Kg Ini Dapat Uang Rp. 250 Juta Per Tahun Gara-Gara Berat Badannya

Wanita Dengan Berat 300 Kg Ini Dapat Uang Rp. 250 Juta Per Tahun Gara-Gara Berat Badannya

Unikdanlucu.com – Biasanya jika orang-orang memiliki berat badan berlebih atau obesitas maka akan mengalami berbagai macam penyakit berbahaya lainnya yang sewaktu-waktu bisa mengancam keselamatan nyawanya sendiri bahkan hingga orang lain.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita usia 21 tahun yang bernama Rochelle Coulson ini. Rochelle menderita sebuah penyakit yang bernama sleep apnea yaitu sebuah penyakit yang ditimbulkan akibat dari obesitas.

Oleh sebab itulah wanita yang memiliki berat tubuh 300 kg ini sadar jika dirinya tidak akan bisa melamar pekerjaan di kantor.

“Jika aku bekerja, aku hanya akan menimbulkan masalah di kantor. Hal itu terjadi karena aku bisa dengan mudah terlelap. Jika aku harus duduk dan bekerja di kantor. Aku hanya akan membuat managerku marah-marah karena tertidur pada jam kerja. Selain itu bisa saja aku tiba-tiba tertidur, dan secara tidak sadar aku menekan tombol pada keyboard sembarangan dan membuat data yang dikerjakan menjadi kacau,” ujarnya.

Karena itulah Rochelle mendapatkan berbagai tunjangan dari pihak pemerintah setempat hingga Rp. 250 juta per tahun dengan rincian sebagai berikut,

  • Per bulan mendapatkan Rp. 6 juta karena mengalami penyakit jangka panjang
  • Rp. 4 juta per minggu karena tidak bisa bekerja akiabt suatu kondisi tertentu
  • Rp. 2 juta per minggu untuk biaya sema rumah karena berpenghasilan rendah

Meski demikian, pihak pemerintah tetap menghimbau kepada Rochelle agar segera menurunkan berat badannya dan menyembuhkan penyakitnya itu.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Rumah Sakit Usir Pasien Obesitas Yang Bobotnya 362 Kg Gara-Gara Ketahuan Pesan Pizza. Waduh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...