Home » Aneh & Unik » Wanita Dengan Wajah Rusak Akibat Disiram Air Keras Ini Sekarang Jadi Model Kelas Dunia. Wow!

Wanita Dengan Wajah Rusak Akibat Disiram Air Keras Ini Sekarang Jadi Model Kelas Dunia. Wow!

Unikdanlucu.com – Meski wajahnya rusak akibat disiram air keras oleh kakak ipar dan teman-temannya pada tahun 2014, wanita asal India ini memilih bangkit dari keterpurukannya dan sekarang dia telah membuktikan kepada dunia bahwa meski tidak memiliki wajah yang cantik dan sempurna, dia bisa menjadi model kelas dunia.

Wanita usia 19 tahun yang bernama Reshma Qureshi ini telah kehilangan mata dan kemulusan di wajahnya saat berusia 17 tahun. Namun berkat operasi yang dilakukannya, wanita ini sekarang telah memiliki wajah yang lebih baik dari sebelumnya.

“Dokter mengambil kulit dari berbagai bagian dari tubuhku untuk memperbaiki kondisi wajahku ini. Dan saat ini aku sudah lebih baik dibandingkan saat pertama kali wajahku tersiram air keras. Saat ini aku bekerja dalam organisasi ‘Make Love Not Scars’ yang mendukung pembatasan penjualan air keras terutama di India. Serangan air keras ini telah menjadi momok tersendiri, bahkan di India sudah lebih dari 1000 serangan air keras setiap tahunnya,” ujar Reshma.

Perjalanan karir Reshma ini dimulai saat dirinya menjadi seorang blogger kecantikan. Dia ingin mencoba merubah pandangan setiap orang mengenai kecantikan yang sesungguhnya.

“Aku ingin mengatakan kepada dunia, jangan melihat kami sebagai cahaya yang lemah dan lihatlah bahwa kami juga bisa bersinar dan melakukan banyak hal. Orang-orang cenderung untuk melihat korban serangan air keras dari satu perspektif dan aku tidak ingin mereka memiliki pandangan seperti itu lagi,” tambahnya.

Dan siapa sangka, saat acara New York Fashion Week yang sangat bergengsi tersebut, Reshma diundang untuk menjadi salah satu model dari rumah produksi FTL Moda.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Saling Memberi Motivasi, Kedua Orang Tanpa Kaki Ini Mendaki Gunung Dengan Balok Kayu

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...