Home » Aneh & Unik » Wanita Hamil 5 Bulan Keliling Tasmania Dengan Skateboard Dan Alasannya Bikin Terenyuh

Wanita Hamil 5 Bulan Keliling Tasmania Dengan Skateboard Dan Alasannya Bikin Terenyuh

Unikdanlucu.com – Jika biasanya skateboard digunakan untuk berkeliling kompleks atau sebagai sarana permainan yang biasa dilakukan oleh para pria, wanita yang bernama Sophee ini malah menggunakannya untuk berkeliling Tasmania.

Wanita yang juga diketahui seorang blogger itu memilih menggunakan skateboard untuk berkeliling Tasmania meski tengah hamil 5 bulan. Atas aksi unik yang dilakukannya itu kemudian banyak netizen yang menjadi penasaran. Kira-kira apa maksud dan tujuan dari aksi nekatnya itu?

Dan berikut alasan adalah alasannya,

“Aku ingin mengumpulkan dana demi mendukung layanan kesehatan mental Beyondblue. Perjalananku di mulai dari Hobart, lalu berlanjut ke sepanjang pantai timur di Launceston, menuju ke pantai seberang barat dan kembali ke Hobart. Aku tertarik untuk menggunakan skateboard untuk melakukan perjalanan ini. Jika biasanya skate board dimainkan oleh para pria, aku ingin membuktikan bahwa wanita juga bisa memainkan dan menggunakannya. Banyak yang tak percaya aku melakukannya sedangkan aku hamil 5 bulan. Ini pengalaman yang begitu berharga. Yang kita tahu, pria lah yang sering melakukan perjalanan ini. Aku pikir, wanita pun bisa melakukannya selama ia punya niat kuat. Dan aku telah membuktikan niat tersebut. Banyak pengalaman istimewa yang aku dapatkan selama melakukan perjalanan ini. Aku memang sempat mengalami kesulitan, tapi semua itu selalu bisa aku atasi dengan baik. Ada banyak hal yang bisa aku ambil hikmahnya. Aku mendapatkan banyak pelajaran dari pengalaman ini. Aku mengakui Taman Nasional Freycinet sangat luar biasa indah. Aku suka dengan Cradle Mountain. Aku begitu menikmatinya. Aku bisa berdiri di atas kakiku sendiri, aku jauh dari perasaan stress, aku bisa menikmati keindahan alam dengan sangat baik. Ini benar-benar membuatku bahagia.”

Wanita yang terinspirasi oleh film The Screet Life of Walter Mitty itu menambahkan, “Aku ingin bagi di kandunganku ini suatu saat nanti menjadi seseorang yang gemar berpetualang dan tidak takut dengan alam. Aku ingin ia terlatih menjadi seseorang yang tidak takut melakukan berbagai hal-hal keren dan mengagumkan. Tak hanya seorang ayah yang bisa melakukan ini. Wanita juga bisa dan itu penting buatku.”

Bagaimana Menurut kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Usaha Wanita Jadi-Jadian Agar Dapat Diskon Nonton Ini Bikin Tepok Jidat!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...