Home » Aneh & Unik » Wanita Ini Benar-Benar Koplak! Komplain ke Polisi Jika Harga Ganja Naik dan Responnya Bakal Bikin Kalian Gak Nyangka

Wanita Ini Benar-Benar Koplak! Komplain ke Polisi Jika Harga Ganja Naik dan Responnya Bakal Bikin Kalian Gak Nyangka

Unikdanlucu.com – Pastinya siapapun pasti akan berusaha bagaimana caranya agar tidak berhubungan dengan pihak kepolisian jika menyangkut tentang barang haram seperti Ganja. Tapi apa yang dilakukan oleh wanita ini sungguh diluar batas pemikiran kita.

Gara-gara harga ganja dinaikkan oleh si pengedarnya, wanita ini kemudian langsung menghubungi pihak kepolisian dan mengatakan bahwa,” pengedar narkoba telah menaikkan harga ganja dengan sangat gila. Dan aku harap kalian segera menginvestigasinya.”

Tapi ketika petugas akan menanyakan siapa penjual ganja yang menaikkan harganya dengan sangat tingggi itu, tiba-tiba saja wanita ini menutup teleponnya.

Akhirnya petugas pun langsung meresponnya dengan cara menggungahnya ada laman Facebook, “Jika kamu mengetahui pengedar narkoba yang membuatmu bangkrut, telepon kami, kami ingin membantu.”

Rupanya peredaran narkoba di wilayah Utara Australia ini adalah ilegal.

Akhirnya banyak diantara para netizen yang mengomentarinya dengan berbagai macam komentar.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Haru! Orangtuanya Ini Membawa Jalan-Jalan Bayinya Yang Sudah Meninggal Selama 16 Hari

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...