Home » Kesehatan » Wanita Ini Berubah Menjadi Cantik dan Seksi Gara-Gara Diusir Disneyland

Wanita Ini Berubah Menjadi Cantik dan Seksi Gara-Gara Diusir Disneyland

Unikdanlucu.com – Pastinya kita akan merasa bahagia ketika bisa liburan ke Disneyland, sebab disana terdapat berbagai macam wahana yang bisa kita mainkan. Tapi ternyata tidak bagi wanita yang berasal dari Arizona, AS ini. Berikut kisahnya seperti yang diceritakan oleh Christina Jordan (34) saat mendapatkan kenangan buruk dan juga sangat memalukan ketika berada di wahana permainan tersebut.

“Sembilan tahun yang lalu, aku bersama dengan keluargaku tengah berlibur di Disneyland. Saat itu kami mengantri hampir 2 jam untuk naik salah satu wahana. Dan giliran kami datang dan sedang memilih tempat duduk ternyata ikat pengaman tidak muat di perutku. Kemudian ada seorang anak remaja yang menjaga wahana itu mengatakan maaf karena tubuhku terlalu lebar, maka ikat pengaman itu tidak muat. Dia mengatakan bahwa aku terlalu besar untuk wahana tersebut. Memang saat itu beratku mencapai 135 kg. Lalu aku langsung turun dari wahana itu dan saat akan keluar dari wahana ternyata tubuhku terlalu besar untuk bisa melalui pintu gerbang itu. Alhasil mereka pun membuka seluruh gerbang. Aku merasa seperti binatang yang digiring keluar untuk dijagal. Hari itu adalah hari yang paling memalukan dalam hidupku. Aku merasa hidupku runtuh dan aku benar-benar malu dan tidak mau merasakan itu lagi. Sehingga sejak saat itu aku langsung melakukan diet 500 kalori sehari dan mulai mengkonsumsi banyak sayuran dan juga buah-buahan. Dalam seminggu aku menghabiskan waktu 6 hari di dalam pusat kebugaran. Dan dalam waktu setahun aku berhasil memangkas berat badanku menjadi 67 kg.”

Dan berat badan Jordan pun terus berkurang seiring dengan program yang dia jalankan. Kini wanita itu berubah menjadi sangat cantik dan seksi. Jordan juga bekerja sebagai seorang pakar nutrisi seteleh berhasil memangkas setengah dari berat tubuhnya itu.

“Aku ingin membantu banyak orang untuk mendapatkan kembali rasa percaya diri dan kebahagiaan hidup mereka. Aku juga menyadari bahwa aku baru bisa menjadi seorang ibu yang baik dan istri yang baik ketika aku bahagia,” tambahnya.

Kini pengalaman pahit dari Jordan telah menginspirasi banyak orang dan kisahnya menjadi viral di berbagai media sosial. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Buku-Buku Tua Yang Sudah Tidak Terpakai Jika Disusun Seperti Ini Kalian Bakal Melongo Dibuatnya

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...