Home » Aneh & Unik » Wanita Ini Bikin Heboh, Mengaku Memiliki “Kaki Terpanjang” di Australia dan Juga di Amerika

Wanita Ini Bikin Heboh, Mengaku Memiliki “Kaki Terpanjang” di Australia dan Juga di Amerika

Unikdanlucu.com – Sebuah pengakuan dari seorang ibu 2 orang anak yang bernama Caroline Arthur ini sungguh sangat menghebohkan. Pasalnya wanita usia 39 tahun ini mengatakan bahwa dirinya memiliki kaki terpanjang di Australia dan juga di Amerika.

“Aku memiliki sepasang kaki yang panjangnya mencapai 130,572 cm. Dan aku percaya bahwa kedua kakiku ini adalah yang terpanjang di Australia dan juga di Amerika, itu juga sejauh yang aku tahu. Sebab menurut catatan dari Guinness Book of World Records ada seorang wanita yang memiliki kaki sepanjang 130, 826 cm dan panjang kakiku cenderung mendekati kaki wanita itu. Rasanya sangat pantas menghubungi pihak perwakilan rekor dunia untuk kembali dan benar-benar mengukur secara akurat.” Ujar wanita yang sering dipandang aneh oleh orang-orang saat sedang berjalan dijalaan yang ada di kota tersebut.

Caroline yang juga bekerja sebagai seorang manager Butik di Australia ini menambahkan bahwa,

“seringkali aku merasa kesulitan dalam mencari celana dan rok karena panjangnya kakiku ini. Bahkan teman-temanku harus mempersiapkan diri jika bepergian denganku karena semua orang pasti akan menatap ke arahku, apalagi jika aku sedang memakai sepatu High-Heels. Tapi sekarang aku sudah tidak malu lagi dengan tinggi tubuhku, tetapi jujur ada periode ketika aku hanya ingin sama seperti anak-anak perempuan lainya. Aku juga merasa sangat nyaman dan mencintai diriku dengan baik. Aku merasa nyaman dengan kulitku sendiri dan juga lebih cantik setelah menjadi seorang istri dan ibu bagi anak-anakku. Dan tidak ada yang bisa mengalahkan perasaan itu seumur hidup.”

Bagaimana Menurut kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Sejumlah Orang Rela Bayar Rp. 8 Juta Demi Mendapatkan Gaya Rambut Terbaru Dari Si Mata Merem Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...