Home » Aneh & Unik » Wanita Ini Bikin Heboh! Orang Asing Dibiarkan Memegang Bagian Pribadinya!

Wanita Ini Bikin Heboh! Orang Asing Dibiarkan Memegang Bagian Pribadinya!

Unikdanlucu.com – Seorang wanita yang sedang berada di tengah kerumunan orang-orang yang tengah berlalu lalang ini telah membuat heboh. Pasalnya wanita yang juga seorang seniman asal Swiss ini malah memperbolehkan orang asing memegang dan menyentuh bagian pribadinya.

Bahkan wanita yang bernama Milo Moire ini membiarkan orang yang tidak dikenalnya itu memainkan bagian pribadinya selama 30 detik. Tapi ada syarat yang harus dipenuhi oleh orang-orang yang ingin menyentuh bagian pribadi milik Milo yaitu harus memasukkan tangan ke dalam kotak kaca dan matanya harus menatap mata Milo serta minimal telah berusia 18 tahun.

Rupanya aksi uniknya ini terkait dengan profesinya sebagai seorang psikolog yaitu “untuk menunjukkan kepada dunia bahwa wanita yang kuat itu ketika mereka berbicara tentang seksualitas dan mereka tidak hanya menjadi korban. Aku juga menggunakan cermin pada kotak itu untuk membuat orang akan berpikir dua kali sebelum melakukannya. Dan dibagian dalam juga sudah tersedia kamera yang akan merekam seluruh perilaku yang dilakukan oleh orang-orang ketika menyentuh bagian intimku. Aku juga tidak merasa terhina ketika orang-orang ini menyentuhku. Sebab aku ingin menunjukkan bahwa wanita punya hak kapan dia boleh disentuh dan kapan dia harus sendiri,” ujar Milo.

Dan ternyata ada hal yang mengejutkan dari pertunjukan yang dilakukan oleh wanita yang menyebut dirinya sebagai The Mirror Box yaitu ternyata yang menyentuh bagian dadanya sebanyak 40% adalah para perempuan. Wow! Cukup mengejutkan bukan?

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pergoki Suami Yang Baru Dinikahinya Tengah Selingkuh, Yang Dilakukan Wanita Ini Bikin Kagum Dan Kisahnya Viral!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...