Home » Aneh & Unik » Wanita Ini Dijuluki Sebagai Istri Termalas di Dunia Karena Tak Pernah Urus Anak dan Masak

Wanita Ini Dijuluki Sebagai Istri Termalas di Dunia Karena Tak Pernah Urus Anak dan Masak

Unikdanlucu.com – Wanita yang bernama Kate ini dijuluki sebagai istri termalas di dunia karena sejak menikah dengan seorang pria bernama Ben, Kate tak pernah melakukan segala bentuk pekerjaan rumah dan juga mengurus anak.

“Suami saya adalah orang yang paling perhatian di dunia. Selama 7 tahun kami menikah, Ben telah melakukan sebagian besar pekerjaan rumah seperti memasak dan menyetrika pakaian tanpa saya minta. Saya terlalu sibuk dan lebih mengembangkan karir sebagai penulis ketimbang menjadi istri tradisional,”ujar Kate.

Ben diketahui selalu mengurus rumah dan juga anak-anaknya setelah pulang kerja. Bahkan dia juga yang menyiapkan makan malamnya. Sedangkan Kate sepulang kerja sudah lelah dan memilih untuk mengecek Facebooknya atau manicure kuku. Kate sebenarnya lebih banyak bekerja di rumah namun sering hingga tengah malam tapi terkadang karena tuntutan pekerjaan dia juga harus sering keluar rumah. Jadi Otomatis kedua anaknya dan segala macam keperluan rumah diurus oleh Ben.

“Mungkin hal ini membuat saya tampak egois, tapi saya akan berkata jujur. Di usia ke-39 tahun, saya tidak pernah menyetrika pakaian suami saya. Saya sangat jarang memasak. Mengapa saya harus repot-repot ketika suami saya melakukan semua itu lebih baik dibanding saya?. Ben juga mengaku tidak keberatan dengan cara hidup kami. Tapi kalau boleh jujur, karena keegoisan saya dia harus memakaikan baju untuk anak-anak dan membuatkan mereka sarapan, bahkan sambil membalas email dari Blackberry-nya. Aku sangat mencintai anak-anakku dan sesekali juga melakukan tugas sebagai ibu. Tapi karena tuntutan pekerjaan, aku merasa capek dan lelah sehingga Ben yang lebih banyak mengurus mereka. Suami saya membuat hidup saya lebih mudah dan dia mengatakan menikmati semua itu. Apakah berarti saya istri yang egois dan lalai? Mungkin, tetapi juga membuat saya bahagia,” tutupnya sembari menuntaskan pekerjaanya sebagai seorang penulis.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Usia 74 Tahun Menikahi Kambing Peliharannya Setelah 2 Tahun Memendam Rasa

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...