Home » Aneh & Unik » Wanita Ini Dipaksa Aborsi 4 Kali Lalu Dicerai Oleh Suaminya Karena Selalu Hamil Anak Perempuan

Wanita Ini Dipaksa Aborsi 4 Kali Lalu Dicerai Oleh Suaminya Karena Selalu Hamil Anak Perempuan

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang bikin geram para netizen ini terjadi di kota Shiengang, China dimana ada seorang wanita yang bernama Yueyue yang hampir saja meregang nyawa akibat ulah dari suaminya yang menyuruhnya untuk melakukan aborsi hingga 4 kali dalam setahun.

Hal ini terjadi karena menurut kepercayaan China kuno bahwa anak laki-laki dipandang lebih mulia dan sang ibu akan diagung-agungkan. Namun berbeda jika yang dilahirkan adalah anak perempuan maka sang ibu akan dikucilkan oleh lingkungannya dan juga oleh suaminya sendiri.

Dan itula yang tengah dialami ole Yueyue yang selalu hamil anak perempuan sehingga sang suami selalu menyuruhnya untuk melakukan aborsi.

Akibat dari kelakuan sang suami, kini Yueyue hanya tergeletak lemah di ranjang karena harus menjalani aborsi sebanyak 4 kali dalam waktu satu tahun. Dan yang bikin netizen tambah geram lagi adalah suami Yueyue ini malah melayangkan gugatan cerai atas istrinya yang tidak bisa memberikan anak laki-laki.

Menurut kabar yang beredar bahwa suaminya ini akan menikah lagi dan membeli sebuah mobil usai bercerai dengan Yueyue.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Kafe Unik! Desain Kafe di Tempat Ini Keren Abis Dan Bikin Betah Para Pecinta Kopi Duduk Berlama-lama

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...