Home » Aneh & Unik » WANITA INI DIPUKUL DAN DITUSUK DENGAN OBENG LANTARAN HANYA INGIN MELIHAT PONSEL SUAMINYA

WANITA INI DIPUKUL DAN DITUSUK DENGAN OBENG LANTARAN HANYA INGIN MELIHAT PONSEL SUAMINYA

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian berdarah ini terjadi pada hari Jumat 18-11-2016 pas tengah malam. Saat itu terjadi sebuah penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya yang berinisial FR(25) terhadap istrinya DPR(24) di sebuah kamar kos-kosan di Jl.Gunung Salak, Banjar Tegal Lantang, Gang Taman, Denpasar Barat, Bali.

Perselisihan diantara pasangan suami-istri itu mengakibatkan sebuah penganiayaan dan penusukan pada bagian tengah tangan kiri perempuan asal Banyuwangi, Jawa Timur itu oleh suaminya dengan menggunakan sebuah obeng pada saat FR tiba dikos sepulang dari kerjanya.

“Pada saat itu DPR yang curiga dengan suaminya yang memiliki wanita idaman lain hendak bermaksud untuk meminjam dan akan mengecek handphone milik suaminya. Tapi sang suami tidak mau mengabulkan permintaan dari istrinya. Dan tak lama kemudian mereka saling berebut handphone itu. Karena suaminya marah dan jengkel, akhirnya dia memukul pangkal lengan kiri istrinya. Dan sekitar jam 3 subuh, suaminya itu berkata akan keluar sebentar tapi dilarang oleh istrinya. Istrinya melarang suaminya untuk keluar karena mengetahui bahwa suaminya itu telah ditunggu oleh wanita lain di pinggir jalan depan kos dengan mengendarai sebuah sepeda motor. Hanya saja suaminya tetap ngotot akan keluar. Tapi saat hendak membuka pintu kamar, ternyata pintu itu tidak bisa dibuka karena dikunci. Langsung saja suaminya itu marah besar dan melampiaskan semua emosinya kepada istrinya. Istrinya itu lalu ditendangn pada pinggang kanannya dan pangkal lengan kanannya dipukul serta ponsel milik istrinya di banting. Dan rupanya tidak cukup sampai disitu, sebab rambut istrinya pun dijambak dan dia menusuk telapak tangan kiri istrinya dengan menggunakan obeng. Setelah itu suaminya langsung keluar kamar melalui jendela. Tapi setelah suaminya itu sampi diteras kos, dia kembali lagi ke dalam kamar untuk membersihkan luka di telapak tangan istrinya dengan menggunakan air. Setelah selesai dia langsung pergi dengan perempuan yang telah menunggunya itu. akibatnya sang istri mengalami sakit pinggang bagian kanan, pangkal lengan kiri, luka pada telapak tangan kiri. Setelah itu sang istri pergi ke Polresta Denpasar untuk melaporkan kejadian yang telah minimpa dirinya itu,” ujar salah satu sumber saat dimintai sejumlah keterangannya di kepolisian.

Dan saat Ajun Komisaris Sugriwo selaku Kasubag Humas Polresta Denpasar dimintai konfirmasinya terkait dengan peristiwa itu dia berkata bahwa, “saat ini saya akan cek dulu laporannya. Kalau memang sudah masuk, pasti anggota kami akan segera menindaklanjuti kasus itu.”

Baca juga informasi mengenai ISTRI MENGHILANG SELAMA 8 BULAN, PRIA INI MENCARINYA DENGAN SEBUAH SEPEDA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...