Home » Aneh & Unik » WANITA INI MALAH TERPERANGKAP DALAM MESIN PENCAPIT KARENA MEMAKSA MENCURI BONEKA DI DALAM MESIN ITU
WANITA INI MALAH TERPERANGKAP DALAM MESIN PENCAPIT KARENA MEMAKSA MENCURI BONEKA DI DALAM MESIN ITU

WANITA INI MALAH TERPERANGKAP DALAM MESIN PENCAPIT KARENA MEMAKSA MENCURI BONEKA DI DALAM MESIN ITU

www.unikdanlucu.com – Mesin pencapit boneka ini ada disetiap tempat permainan yang ada di setiap kota. Dan mesin ini juga yang terkadang membuat kita jengkel karena tidak bisa-bisa mendapatkan boneka yang kita inginkan meski telah mencobanya hingga berkali-kali.

Dan jengkel itu tidak dilarang yang dilarang itu adalah jengkel dan akhirnya mencuri boneka dari dalam mesin pencapit itu. Dan rupanya wanita dari Incheon, Korea Selatan ini mengalami nasib yang kedua yaitu jengkel dan berniat mencuri boneka dari dalam mesin, seperti yang sudah diperingatkan sebelumnya bahwa perbuatan pencurian itu akan mendapatkan tindakan. Benar saja sebelum wanita itu ditindak oleh pihak yang berwajib dia terlebih dulu ditindak oleh mesin itu sendiri dan dia terperangkap di dalamnya.

WANITA INI MALAH TERPERANGKAP DALAM MESIN PENCAPIT KARENA MEMAKSA MENCURI BONEKA DI DALAM MESIN ITU

Dan setelah ditelusuri ternyata wanita itu dalam keadaan mabuk sehingga ketika menerobos masuk melalui lubang selebar 30 cm yang biasa untuk tempat mengambil boneka yang berhasil kita capit tidak bisa keluar setelah berhasil masuk ke dalam mesin itu.

Beruntung kawan-kawannya yang mengetahui akan hal itu langsung menelepon petugas pemadam kebakaran dari Incheon Seobu. Tak perlu waktu yang lama kemudian mesin itu langsung saja di las dan wanita itu bisa keluar dengan rasa malu yang begitu mendalam, karena pihak pemilik tidak melaporkan aksi yang dilakukan oleh wanita itu ke polisi.

Baca juga informasi mengenai GARA-GARA ULAH DARI 2 PRIA YANG MAIN BOM-BOM CAR DI JALAN RAYA AKIBATNYA JALANAN MENJADI MACET

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...