Home » Aneh & Unik » Wanita Ini Malahan Mendapat Cacian di Facebook Karena Pingin Terlihat Cantik Dengan Alis Tebal
Wanita Ini Malahan Mendapat Cacian di Facebook Karena Pingin Terlihat Cantik Dengan Alis Tebal

Wanita Ini Malahan Mendapat Cacian di Facebook Karena Pingin Terlihat Cantik Dengan Alis Tebal

Alis yang tebal nan hitam pada saat ini memang sedang menjadi sebuah trend di kalangan para wanita modern. Ada berbagai macam cara untuk dapat membuat alis ini agar tampak lebih tebal. Dimulai dari penggunaan pensil alis sampai melakukan sulam alis yaitu pentatoan alis.

Seperti yang diperbuat oleh kedua remaja ini yang satu ini, mereka pun memodelkan alis mereka menjadi lebih tebal dengan memakai pensil alis.

Namun sayang sekali, niat ingin berupaya tampil cantik malah mereka ini dibully oleh para netizen. Pasalnya, karena pensil alis yang digunakan ke alis mereka sendiri itu dinilai terlalu berlebihan.

Foto unggahan mereka ini menjadi bahan perbincangan public setelah dipublikasi oleh pemilik akun Facebook bernama Random Thoughts. Sontak dengan cepat, foto tersebut langsung saja menarik perhatian dan juga mendapatkan banyak sekali reaksi dari para netizen.

Bahkan, postingan yang diunggah pada 17 September lalu ini telah dibagikan lebih dari 52 ribu kali, serta mendapatkan 61 ribu likes dan 19 ribu komentar, seperti dilansir Tribunstyle.com, Selasa (20/9/2016).

Bahkan banyak dari para netizen menyebutkan bahwa penggunaan alis kedua remaja itu sangat jelek dan juga aneh. Namun tidak sedikit pula netizen yang malah membela kedua remaja itu dengan memperlihatkan ketidaksetujuannya dengan posting negative netizen lainnya.

“Mereka terlihat indah sebenarnya hanya saja cara mereka membuat alis mereka agak jelek atau aneh,” ungkap netizen yang bernama Nicky Veda Starz.

“Ini adalah bentuk cyber bullying. Hentikan pembicaraan negative ini,” kata Angel Mei yang juga turut membela kedua remaja itu.

“Kami akan mengajar mereka bagaimana cara untuk membentuk alis mereka bukan dengan berbagi foto mereka kemudian mengolok-ngolok mereka. Kaena mereka juga manusia .. Mereka tentu memiliki perasaan,” kata Esabella Leong.

Baca juga informasi mengenai → Gara-Gara Pamer Alis Yang Aneh Ini, Perempuan Ini Malahan Menjadi Bahan Tertawaan Dari Netizen

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...