Home » Kesehatan » Wanita Ini Memiliki Kulit Berwarna Perak, Aneh!

Wanita Ini Memiliki Kulit Berwarna Perak, Aneh!

Unikdanlucu.com – Wanita yang bernama Rosemary Jacob ini memiliki kulit berwarna perak setelah dirinya menggunakan obat tetes yang diberikan oleh dokter. Wanita usia 71 tahun ini tidak mengetahui bahwa obat tetes yang digunakan untuk mengobati hidungnya yang tersumbat itu mengandung perak.

Dan obat tetes yang mengandung perak itu telah digunakan sejak dirinya berusia 11 tahun. Saat itu dokter THT memberikannya obat tetes yang mengandung perak dan itu memang boleh digunakan jika mengggunakan resep dokter.

Ternyata memang obat itu sangat manjur untuk mengobati pileknya yang sudah sangat akut. Tapi siap sangka setelah bertahun-tahun dirinya menggunakan obat tetes itu, lama-lama kulitnya berubah menjadi abu-abu.

Rupanya kandungan perak yang terdapat di dalam obat tetes hidung itu telah menembus  ke dalam kulitnya dan dokter mengatakan bahwa penyakitnya yang bernama Argyria ini tidak bisa diobati lagi bahkah belum ada obat yang bisa menyembuhkan penyakit langkanya ini.

Jadi bagi kalian yang sering menggunakan obat dalam jangka waktu yang panjang, lebih baik dihindari agar tidak mengalami efek samping seperti yang dialami Rosemary.

Baca Juga Informasi Mengenai Tanpa Kuas, Wanita Ini Malah Pilih Gunakan Payudaranya Untuk Melukis

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...