Home » Aneh & Unik » Wanita Ini Memiliki Payudara Besar Sebelah, Ini Yang Harus Kamu Tau
Wanita Ini Memiliki Payudara Besar Sebelah, Ini Yang Harus Kamu Tau

Wanita Ini Memiliki Payudara Besar Sebelah, Ini Yang Harus Kamu Tau

Setiap wanita diciptakan untuk memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu hal yang menjadi daya tarik pria terhadap wanita adalah bentuk dari payudara wanita tersebut. Payudara tumbuh dan menjadi lebih besar ketika wanita memasuki usia pubertas. Disinilah proses perubahan mulai terjadi.

Namun bagaimana jika proses perubahan payudara ini tidak sesuai dengan perubahan pada umumnya? Seperti payudara tidak menjadi besar atau bahkan cenderung tidak berkembang? Atau payudara berkembang secara luar biasa besarnya namun tidak seimbang?Tidak seimbang?? Ya payudara tumbuh menjadi besar tapi hanya sebelah saja sedangkan yang sebelahnya lagi tidak sebesar yang satunya. Menurut ilmu kedokteran hal ini wajar saja dan bisa terjadi kalau hanya sedikit saja perbedaanya. Namun bagaimana jika besarnya sampai 2 kali lipat dari yang sebelahnya?

Wanita Ini Memiliki Payudara Besar Sebelah, Ini Yang Harus Kamu Tau

Bentuk payudara seperti inilah yang dimiliki oleh Sharice. Wanita yang saat ini telah berumur 24 tahun. Dia mengatakan bahwa pertama kali dia menyadari adalah pada saat dia masih bersekolah ketika itu payudara sebelah kirinya telah berhenti bertumbuh sedangkan payudara sebelah kanannya terus saja bertumbuh hingga sebesar buah melon. Dia sempat di bully oleh teman sekolahnya karena kondisinya tersebut.

Wanita Ini Memiliki Payudara Besar Sebelah, Ini Yang Harus Kamu Tau

Kemudian Sharice mencoba untuk datang ke pada seorang dokter ahli bedah untuk berkonsultasi mengenai keadaanya ini. Menurut Terry Dubrow, MD., dan Paul Nassif, M.D. yang dimana mereka berdua ini adalah dokter yang menangani kasus Sharice, kondisi tubuh Sharice mengalami kelainan hormon pertumbuhan atau Gigantomastia. Sehingga Sherice memiliki bentuk payudara yang bisa bertumbuh sangat besar bahkan cenderung tidak normal.

Setelah melalui serangkaian pemeriksaan lanjutan akhirnya mereka sepakat untuk melakukan operasi pengurangan atau  breast reduction. Dan operasi ini berjalan dengan lancar sehingga Sharice kini bisa dengan bebas menggunakan bikini tanpa rasa malu dengan bentuk payudaranya karena telah normal kembali.

Baca juga informasi mengenai → Satu Lagi Ilmu Ramalan yang UNIK “RUMPOLOGY”

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...