Home » Aneh & Unik » WANITA INI MEMILIKI TANGAN YANG SANGAT BESAR

WANITA INI MEMILIKI TANGAN YANG SANGAT BESAR

Unikdanlucu.com – Seorang wanita di Surin, Thailand telah mengalami penyakit aneh dan langka yang bernama Macrodystrophia Lipomastosa selama lebih dari 20 tahun. Dimana penyakit ini membuat timbunan lemak di tubuh hanya di distribusikan di area lengannya saja. Akibatnya wanita ini selalu terganggu dalam melakukan aktifitas sehari-hari karena berat kedua tangannya telah mencapai berat 9,5 kg.

Sejak dari lahir, Duangjay Samaksamam harus mengalami kondisi yang seperti ini. Dan mirisnya lagi adalah dengan bertambahnya usia, maka kedua tangannya pun ikut bertambah besar.

Duangjay sebenarnya sempat melakukan sebuah tindakan operasi untuk menyembuhkan kedua tangannya itu, tapi setelah di operasi kondisi tangannya malah menjadi semakin buruk dan menimbulkan rasa sakit yang tak tertahankan.

wanita-ini-memiliki-tangan-yang-sangat-besar

Berikut penuturan Duangjay:

“Saya sudah menjalani berbagai macam operasi, tetapi dokter mengatakan satu-satunya jalan keluar adalah dengan mengamputasi tangan saya jika saya ingin pergi dengan bebas. Tapi saya tidak mau melakukan itu. Dulu saya sudah pernah melakukan pembuangan lemak di lengan tangan saya. Ada sekitar 700 gram lemak yang dikeluarkan saat itu, tapi lagi-lagi itu tidak memperbaiki keadaan saya. Yang ada malah kedua tangan saya kembali membesar. Dan karena itu juga saya masih hidup sendiri hingga usia 59 tahun, sebab belum ada pria yang mau menerima saya dengan kondisi yang seperti ini.”

Rupanya Duangjay harus bisa menerima kondisinya ini untuk selamanya sebab penyakitnya ini masih belum diketahui secara pasti penyebabnya dan tidak ada obatnya. Seperti yang dikatakan oleh seorang ahli bedah plastik yang bernama dr Eiju Uchinuma, “kasus yang dialami oleh Duangjay ini sangat langka. Bahkan Duangjay adalah orang pertama di dunia yang mengalami penyakit Macrodystrophia Lipomastosa. Dan penyebab penyakit ini belum dapat diketahui dengan pasti oleh sebab itulah penyakit ini tidak dapat disembuhkan.”

Semoga saja dengan semakin majunya dunia kedokteran saat ini, Duangjay bisa mendapatkan pengobatan yang lebih baik lagi. Dan dia bisa mendapatkan pasangan hidup yang mau menerima kondisinya yang seperti itu.

Baca juga informasi mengenai JANDA BARU DI INDONESIA HINGGA AKHIR BULAN OKTOBER TAHUN INI ADA SEKITAR 212 RIBU ORANG.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...