Home » Aneh & Unik » WANITA INI MEMUKULI DAN MENELANJANGI PULUHAN WANITA DENGAN SADIS DI DEPAN UMUM TAPI TIDAK PERNAH DITANGKAP POLISI. MAU TAU SEBABNYA?

WANITA INI MEMUKULI DAN MENELANJANGI PULUHAN WANITA DENGAN SADIS DI DEPAN UMUM TAPI TIDAK PERNAH DITANGKAP POLISI. MAU TAU SEBABNYA?

unikdanlucu.com – Zhang Yufeng, dia adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang tukang pukul alias tukang membalaskan dendam para istri yang diselingkuhi suaminya. Dan yang dihajar adalah sang wanita selingkuhannya itu. Zhang sudah lebih dari 10 tahun berkecimpung di dunia yang keras dan berbahaya ini. dan selama itu pula dia sudah membantu ribuan kliennya yang rata-rata didominasi oleh wanita untuk mengajukan bukti ke pengadilan saat istri-istri itu dihianati oleh suami-suami mereka.

Zhang yang berasal dari Tiongkok ini bahkan juga memberikan pengajaran kepada para istri-istri yang diselingkuhi tentang bagaimana cara menghajar dan mempermalukan wanita selingkuhan dari suaminya itu.

Dan tentunya cara yang diperlihatkan oleh wanita yang dijuluki sebagai “pembunuh selingkuhan” ini sangat sadis dan tidak layak untuk dilakukan di rumah. Tapi kalo di luar itu terserah anda.

wanita-ini-memukuli-dan-menelanjangi-puluhan-wanita-dengan-sadis-di-depan-umum-tapi-tidak-pernah-ditangkap-polisi-mau-tau-sebabnya2

Meski berbahaya toh hingga saat ini Zhang malah mendapatkan banyakorderan dan dalam 1 hari dia bisa mendapatkan 100 pengaduan. Dan bukan hanya itu saja, hanya gara-gara pekerjaan inilah Zhang sekarang menjadi orang sukses dan berhasil membuat sebuah kantor dan juga tempat penampungan yang digunakan untuk menampung para wanita yang telah dicampakkan oleh suaminya. Hal ini disebabkan dengan meningkatnya angka perceraian yang ada di negara Tiongkok.

Semua pekerjaan yang telah dia jalani ini bermula dari kisah kehidupannya sendiri yang juga merupakan korban dari penghianatan yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Dan akhirnya dia menjadi sangat frustasi hingga berat badannya naik dan rambutnya menjadi beruban lantaran terlalu memikirkan hal tersebut. Tapi beruntung Zhang tidak terlalu lama larut dalam kesedihan yang mendalam. Setelah itu dia bangkit dan mencari suami dan selingkuhannya itu untuk balas dendam. Beberapa hari kemudian dia mendapat sebuah permintaan dari seorang wanita untuk membantu mencari selingkuhan suaminya tapi wanita itu kemudian membatalkan niatannya lantaran tidak menemukan bukti yang kuat. Nah sejak saat itulah Zhang akhirnya memutuskan untuk menjalani pekerjaan ini hingga saat ini.

wanita-ini-memukuli-dan-menelanjangi-puluhan-wanita-dengan-sadis-di-depan-umum-tapi-tidak-pernah-ditangkap-polisi-mau-tau-sebabnya

Lalu bagaimana Zhang bisa tidak pernah ditangkap oleh polisi padahal dia sudah melakukan perbuatan sadis di muka umum? Ini dia penjelasannya seperti yang dikatakan oleh Zhang,

“kami memukuli selingkuhannya itu di tengah jalan, dan menyebabkan macet. Dan saat itu aku didatangi oleh polisi. Aku langsung menjelaskan bahwa ini adalah masalah perselingkuhan. Dan polisi itu malah mengatakan ‘aku tidak melihat kejadian ini’ nah saat itulah aku tahu bahwa ii tidak apa-apa , jadi aku kembali memukuli si wanita selingkuhannya itu.”

Baca juga informasi mengenai INI DIA HASIL SURVEI MENGENAI BENTUK DAN BAGIAN TUBUH DARI WANITA YANG PALING DISUKAI OLEH PARA PRIA.

x

Check Also

Sekilas ‘Cuma Gitu Doang’, Tapi Banyak Yang Gagal, Inilah Tes Tahan Tawa Akademi Polisi Yang Lucu

Unikdanlucu.com – Sebagai pengayom masyarakat sekaligus pelindung dari tindak kejahatan, seorang polisi harus memiliki kemampuan ...