Home » Aneh & Unik » Wanita Ini Mendadak Muntah Setelah Minum Air Kelapa, Dan Setelah Dibuka Ada Benda Mengerikan di Dalam Kemasannya!

Wanita Ini Mendadak Muntah Setelah Minum Air Kelapa, Dan Setelah Dibuka Ada Benda Mengerikan di Dalam Kemasannya!

Unikdanlucu.com – Seorang wanita asal Goshen, New York ini baru saja meminum air kelapa dalam kemasan. Dan wanita yang bernama Barbara Evelyn Marie ini mendadak muntah-muntah padahal air kelapa kemasan tersebut belum habis masa kadaluarsanya. Karena penasaran, ibu 2 orang anak ini kemudian membuka kemasan air kelapa merk Vita Coco tersebut. Dan betapa tercengangnya dia ketika menemukan benda yang mengerikan dan juga menjijikkan di dalam kemasan tersebut.

Akhirnya Barbara mengunggah foto benda mengerikan yang ada di dalam kotak kemasan itu pada akun Facebooknya dengan tulisan,

“Semua orang yang meminum ini silahkan copy dan paste atau share ke profil anda”.

Barbara juga menambahkan bahwa, “Saya sakit perut beberapa malam terakhir ini, saya tidak tahu seperti apa rasanya, tapi saya sangat yakin itu adalah hal lain. Ketika saya membuka dan meminumnya, saya mencicipi sesuatu yang tidak enak, jadi saya membuang sisa minuman tersebut dan membuka wadahnya dengan pisau. Betapa terkejutnya saya ketika mendapatkan sesuatu yang menjijikkan seperti cumi-cumi dan saya langsung muntah.”

“Saya masih tidak percaya ini saya sangat jijik, itu satu-satunya air yang pernah saya minum. Saya tidak akan pernah meminumnya lagi dalam hidup saya. Bentuknya seperti gurita menjijikkan hanya melihat itu saja membuat saya sakit. Saya memerlukan tes darah setelah mengkonsumsi benda tersebut karena diare saya tidak berhenti dalam 3 hari ini.”

Akhirnya postingan Barbara ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai  Air Hitam di Telaga Ini Faktanya Sangat Menjijikan, Tapi Warga Yakin Sangat Berkhasiat. Waduh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...