Home » Aneh & Unik » Wanita ini Mengaku Dicabuli oleh Laba–Laba Horni
Wanita ini Mengaku Dicabuli oleh Laba–Laba Horni

Wanita ini Mengaku Dicabuli oleh Laba–Laba Horni

Berita unik sekaligus menyeramkan datang dari Inggris. Sudah banyak berita tentang manusia yang lebih memilih berhubungan seksual dengan hewan, ada yang dipenjara, ada juga yang tewas setelah berhubungan seksual dengan hewan seperti kuda. Namun bagaimana kalau hewan tersebut yang memulai tindakan asusila kepada manusia?

Seorang wanita berusia 21 tahun bernama Sophie Wright harus dilarikan ke rumah sakit akibat pelecehan yang dilakukan oleh seekor laba – laba. Hal itu bisa terjadi karena Sophine hanya menganggap hewan yang hinggap dan menggigit kakinya itu adalah tikus pada awalnya. Ternyata setelah ia menoleh ternyata yang hinggap di kakinya itu adalah laba – laba. Ukurannya juga tidak kecil.

Sophie kemudian menceritakan bagiamana laba – laba tersebut ketika menggigit kakinya. Ia tidak bisa menjelaskan secara detail rasa sakit itu, yang jelas gigitan tersebut terasa sangat menyakitkan.

Ketika lewat beberapa jam setelah digigit laba – laba, Sophie harus dibawa ke rumah sakit lantaran bekas gigitan itu menjadi membengkak dan tambah parah. Untuk kasus seperti ini, seorang dokter ahli laba – laba bernama Claire Rind mengeluarkan pendapatnya tentang laba – laba tersebut. Ia menyatakan spesies itu adalah “Tegenaria Gigantea Savea” atau yang sering disebut dengan laba – laba besar rumahan.

Ketika sudah masuk ke bulan Oktober, biasanya laba – laba tersebut banyak yang berkeliaran hingga ke dalam rumah – rumah. Pada saat itu mereka sedang sibuk untuk mencari pasangan agar bisa kawin dan mereproduksi generasi selanjutnya. Malangnya, laba – laba jantan yang sedang horni itu tidak menemukan laba – laba betina, ia malah bertemu dengan Sophie sehingga wanita tersebut menjadi korbannya.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...