Home » Aneh & Unik » WANITA INI MERACUNI SUAMINYA BERKALI-KALI DEMI MENDAPATKAN HARTA WARISAN
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

WANITA INI MERACUNI SUAMINYA BERKALI-KALI DEMI MENDAPATKAN HARTA WARISAN

Unikdanlucu.com – Seorang ibu rumah tangga yang bernama Hung alias Calita ini sungguh sadis dengan merencanakan hal yang buruk untuk dapat mencelakai suaminya sendiri. Diduga wanita ini telah memiliki pria lain sehingga nekat menghabisi nyawa dari Mardianto, suaminya sendiri dan agar dapat menguasai harta bendanya juga.

Mardiyanto telah beberapa kali diracuni oleh Calita dan bukan hanya itu saja dia juga sempat menggunakan samurai yang dilibaskan ke arah suaminya dan mengenai telinga suaminya. Setelah itu dia juga memukulnya dengan menggunakan sebuah teko yang mengenai kening Mardiyanto.

wanita-ini-meracuni-suaminya-berkali-kali-demi-mendapatkan-harta-warisan

Kompol Andi Yul Lapaewsean, Kasat Reskrim Polresta Pontianak menjelaskan bahwa, “apa yang dilakukan oleh pelaku ini mengenai kening sebelah kiri dan telinga sebelah kiri dari suaminya. Sehingga menyebabkan luka dan mengeluarkan darah.”

Kejadian KDRT ini berada di rumah Mardianto dan Calita di Gang Hoki, Jl.28 oktober Pontianak Utara. Dan kejadian ini dilaporkan oleh Mardianto sendiri. “dan laporan itu kita selidiki dan kita sidik,” jelas Andi Yul.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh Tim Jatanras Polresta Pontianak maka kami langsung menuju kerumah orang tua dari Calita di Desa Kumpai Besar, Sungai Raya, Kubu Raya. Dan benar saja ternyata wanita yang sangat sadis itu berada di dalam rumah itu dan langsung digelandang ke Mapolresta Pontianak. “sudah lama kita cari dan mendengar informasi itu, pelaku pun langsung kami tangkap, diperiksa dan kita tahan.” Tegas Andi. Baca juga informasi mengenai ISTRINYA DIBAKAR HANYA KARENA TIDAK DIIJINKAN MENIKAH LAGI.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...