Home » Aneh & Unik » Wanita Ini Meraung-Raung di Kereta Saat Menyadari Tubuhnya Gemuk
Wanita Ini Meraung-Raung di Kereta Saat Menyadari Tubuhnya Gemuk

Wanita Ini Meraung-Raung di Kereta Saat Menyadari Tubuhnya Gemuk

Ada yang mengatakan bahwa seorang wanita akan merasa bahagia bila mendapati wanita lain lebih gemuk dari dirinya, namun mereka akan merasa sedih bila melihat dirinya lebih gemuk. Sepertinya pernyataan subjektif ini telah dialami oleh seorang wanita di New York Amerika Serikat.

Wanita tersebut tertangkap kamera sedang mengamuk dan meraung-raung di dalam sebuah kereta. Bahkan dia sampai menarik lemak di perutnya saat menyadari bahwa dirinya ternyata gemuk.

Melansir dari Dailymail,dalam video tersebut terlihat wanita yang tidak diketahui namanya tersebut mengenakan celana pendek dan sepatu gunung. Hal ini terjadi ketika sang wanita melepaskan sweater dan kemudian meletakannya di belakang kepala. Saat itulah dia menyadari bahwa tubuhnya yang berbalut bikini benar-benar sangat gemuk, terdapat banyak lemak yang menggelambir di perutnya.

Tidak tahu pemicu wanita tersebut melakukan hal aneh, kejadian tersebut direkam oleh salah satu penumpang yang berada tepat di depannya dan diunggah ke media sosial. Tak cukup sampai disitu, wanita tersebut kemudian berteriak sambil menjambak rambutnya “oh tuhan mengapa aku sangat gemuk?”

Wanita itu terus meraung keras dan menjerit-jerit seperti orang yang terlihat sangat depresi.

Penumpang kereta yang mendengar dan menyaksikan aksi konyol wanita tersebut dibuat tertawa olehnya. Kejadian itu benar-benar terlihat konyol. Tidak diketahui apakah wanita tersebut waras atau mengalami gangguan jiwa.

Tiba-tiba saja lewat pengeras suara, operator kereta mengumumkan bahwa kereta yang mereka tumpangi telah tiba di pantai Brighton. Pengumuman tersebut membuat suasana di kereta menjadi hening sejenak, setelah itu tawa penumpang kembali pecah.

Video tersebut diunggah di media sosial dan telah ditonton sebanyak lebih dari 30.000 kali, dan menerima berbagai komentar dari pengguna jejaring sosial.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...