Home » Cinta » Wanita Ini Nekat Potong “Burung” Pacarnya Gara-Gara Gak Terima Sang Pria Dijodohkan dan Menikah Dengan Wanita Lain

Wanita Ini Nekat Potong “Burung” Pacarnya Gara-Gara Gak Terima Sang Pria Dijodohkan dan Menikah Dengan Wanita Lain

Unikdanlucu.com – Kejadian yang membuat ngilu ini terjadi di India dimana memang negara ini banyak terjadi kasus kriminal yang terjadi hanya gara-gara cinta dan juga karena masih memegang teguh tradisi lama yaitu tentang perjodohan.

Gara-gara perjodohan itulah wanita ini nekat potong kemaluan sang pacar karena tidak ingin pacarnya dijodohkan dengan wanita lain dan menikah dengannya.

Berawal dari rayuan sang wanita yang mengajak kekasih prianya itu untuk berhubungan intim di dalam rumah. Dan ketika mereka hendak berhubungan intim tiba-tiba sang wanita mengayunkan sabit yang telah disiapkan sebelumnya ke arah “burung” milik pacarnya itu. Seketika itu juga wanita ini langsung pergi dan meninggalkan pacarnya yang terkapar dengan bersimbah darah.

Wanita Ini Nekat Potong “Burung” Pacarnya Gara-Gara Gak Terima Sang Pria Dijodohkan dan Menikah Dengan Wanita Lain

Berikut keterangan dari petugas kepolisian ketika meminta sejumlah keterangan dari korban saat berada di rumah sakit,

“Pria ini aneh karena mengaku kepada dokter yang menanganinya bahwa dirinya sendiri yang memotong kemaluannya. Padahal pacarnya yang telah dipacarinya selama 3-4 tahun terakhir itulah yang memotong organ intimnya. Mereka ini rupanya memang saling mencintai satu dengan yang lain, tapi ternyata si pria telah dijodohkan dengan gadis lain dan wanita ini tidak terima dan menjadi gelap mata sehingga tega memotong alat kelamin pacarnya sendiri.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Ini Alergi Gelombang Wifi dan Sinyal Ponsel

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...