Home » Aneh & Unik » Wanita Ini Nekat Sikat Perhiasan di Tempat Kerjanya, Padahal Baru Masuk Kerja Sehari!

Wanita Ini Nekat Sikat Perhiasan di Tempat Kerjanya, Padahal Baru Masuk Kerja Sehari!

Unikdanlucu.com – Gara-gara merekrut pegawai secara sembarangan, sebuah toko perhiasan di Kulim, Malaysia ini harus menderita kerugian hingga Rp. 156 juta.

Kejadian ini bermula ketika sang pemilik dari toko perhiasan itu telah mempekerjakan seorang pegawai wanita tanpa mengetahui identitas dari calon pegawainya.

Dan tak disangka, pegawai wanita itu mencuri beberapa gelang emas yang dimasukkan ke dalam gulungan bajunya ketika dirinya membuat etalase berisi perhiasan tersebut. Kemudian ruang kosong pada etalase dia tutup guna menghilangkan jejaknya.

Aksi nekat pegawai wanita ini terungkap setelah sang pemilik toko memutar rekaman CCTV pada saat kejadian. Dan terlihat wanita ini mencuri saat baru bekerja selama 3 jam saja. Alhasil sekarang sang pemilik toko mengadakan sayembara bagi siapapun yang bisa memberikan informasi atau menangkap wanita yang telah mencuri di tokonya akan diberikan uang sebesar Rp. 9,4 juta.

Berikut ujar sang pemilik yang bernama Khoo,

“Tiba-tiba dia menghilang dari toko pada jam 7 malam. Setelah itu staf penjaga toko berkata jika beberapa perhiasan telah hilang dari etalase. Berdasarkan laporan dari staff keamanan, akhirnya saya langsung mengecek CCTV. Ternyata pegawai baru yang telah mencuri perhiasan tersebut. Padahal dia baru hari pertama kerja. Tapi dengan berani dia mencuri barang daganganku. Sayangnya aku juga tak punya surat lamaran pekerjaan pegawai baruku itu. Sebab ketika interview dia mengelak bahwa lupa membawa surat lamaran kerja.”

Dan inilah pentingnya memiliki identitas yang jelas dari setiap pegawai yang akan kita pekerjakan.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kalian Bakal Melongo Saat Melihat Tubuh Gadis Ini Ketika Membuka Bajunya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...